Informasi

Amazfit GTS 2 dan Amazfit GTR 2 Meluncur 22 September 2020, Punya Sensor SpO2 dan Deteksi Stress

Akhirnya sudah menemui titik terang tentang kehadiran Amazfit GTS 2 dan Amazfit GTR 2, bahwasanya akan meluncur pada 22 September 2020 mendatang....

Avatar Written by Zack Kamil · 39 sec read > 7 views
Amazfit GTS 2 Dan GTR 2 Segera Meluncur

Akhirnya sudah menemui titik terang tentang kehadiran Amazfit GTS 2 dan Amazfit GTR 2, bahwasanya akan meluncur pada 22 September 2020 mendatang. Sebelumnya dua Amazfit ini muncul dalam ajang IFA 2020, dan kini teasernya sudah muncul dalam situs Weibo.

Seperti dikutip dari gizmochina, peluncurannya dijadwalkan pada hari Selasa, 22 September pukul 2 siang (Waktu Beijing) dan akan diadakan di Black Sugar Box Art Center di Beijing.

Amazfit GTS 2 Dan GTR 2 Segera Meluncur
Amazfit GTS 2 Dan GTR 2 Segera Meluncur

Meskipun dalam beberapa poster yang beredar tidak secara spesifik menyebutkan produk mana yang akan diumumkan, namun dalam sebuah undangan mengonfirmasi bahwa itu untuk Amazfit GTR 2 dan GTS 2.

Kedua jam tangan tersebut tidak memiliki perbedaan yang spesifik. Amazfit GTS 2 merupakan versi persegi dari Amazfit GT 2. Namun, jika dilihat dari bentuk sepertinya memiliki sedikit lebih keren.

Belum ada informasi terkait beberapa fitur baru yang disematkannya pada kedua jam tangan tersebut. Namun, Amazfit GTS 2 memiliki fitur GPS dan pelacakan olahraga, jadi di dalamnya terdapat teknologi SpO2 baru dan pendeteksi Stress.

Selain itu, juga terdapat lebih banyak konten olahraga dan hal-hal lain seperti latihan terpandu. Spesifikasi detailnya juga masih belum banyak diungkap, namun, kita tunggu saja hingga menjelang waktu peluncurannya tiba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.