Informasi

Antar Muka Relame UI 2.0 Berbasis Android 11 Resmi Diluncurkan

Hari ini, Realme mengadakan konferensi peluncuran produk terbarunya secara online dan secara resmi merilis versi baru Realme UI 2.0. Versi Realme UI...

Avatar Written by Zack Kamil · 48 sec read > 2 views
Antar Muka Relame UI 2.0 Android 11 Resmi Meluncur

Hari ini, Realme mengadakan konferensi peluncuran produk terbarunya secara online dan secara resmi merilis versi baru Realme UI 2.0. Versi Realme UI 2.0 disesuaikan berdasarkan sistem Android 11.

Banyak peningkatan yang dibawa, mulai dari desain, kelancaran, dan keamanan. Realme UI 2.0 ini mendukung pengeditan font ikon, tampilan layar yang dipersonalisasi, dll. Pengguna dapat menyesuaikan antarmuka layar favorit mereka dengan tingkat kebebasan yang tinggi.

Antar Muka Relame UI 2.0 Android 11 Resmi Meluncur
Antar Muka Relame UI 2.0 Android 11 Resmi Meluncur

Selain itu, pada Realme UI 2.0 menghadirkan fitur menarik seperti tanda tangan yang dipersonalisasi, dan kombinasi grafik dan teks. Selain itu, Realme UI 2.0 menghadirkan mode gelap multi-level. Khususnya, jika di siang hari, pengguna bisa menggunakan mode kuat untuk memastikan gambarnya jernih dan tajam.

Sedangkan jika malam hari, pengguna dapat memilih mode sedang dan lembut untuk menghindari kontras yang berlebihan, yang dapat menyebabkan ketidaknyamanan pada mata.

Tidak hanya itu saja, versi Realme UI 2.0 telah meningkatkan kefasihan secara signifikan. Menurut perusahaan, kecepatan respons sistem meningkat jadi 32%.

Realme UI 2.0 juga menghadirkan kloning sistem dan mendukung identifikasi stasiun pangkalan semu. Sistem ini dapat dengan cepat dan akurat mengidentifikasi panggilan yang melecehkan, menipu, dan pesan phishing.

Hal ini juga yang secara otomatis memblokir pemancar palsu, dan secara otomatis mencegat panggilan yang curang. Sistem ini menjauhkan pengguna dari pelecehan dan penipuan yang saat ini sedang gencar.

Model Realme pertama yang mendapatkan pembaruan ini adalah model Realme X50 Pro, Realme X7 Pro, dan Realme X2 Pro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.