K-Drama, Korean Update

Apa Yang Dilakukan Yoon Shi Yoon di K-Drama Train

Penggemar drama korea denga genre Suspense dan Thriller tentu sudah tidak asing dengan kemunculan seri terbarunya yaitu K-Drama Train. Di bintang sederet...

Avatar Written by Naily · 1 min read > 4 views
5 1

Penggemar drama korea denga genre Suspense dan Thriller tentu sudah tidak asing dengan kemunculan seri terbarunya yaitu K-Drama Train. Di bintang sederet aktis ternama membuat film ini akan semakin seru.

dibumbui kisah romatis dari tokoh utama tetu akan membuat pecinta drama korea tidak bosan dengan kisah-kisah yang dihadirkan per episode. untuk informasi drama korea terbaru lainnya klik disini

4 2
K-Drama Train –Image source

Sinopsis K- Drama Train

Seorang pria kehilangan orang yang berharga karena seorang pembunuh berantai. Dia menyeberang ke dunia yang berbeda untuk mencari tahu kebenaran di balik kematiannya.

6 1
Yoon Shi Yoon –image source

Seorang detektif yang antusias dan jujur dalam pekerjaannya, Seo Do Won tanpa henti ketika membawa penjahat ke pengadilan. Bersedia mengambil kasus apa pun, tidak peduli seberapa keras, Do Won telah membuat nama untuk dirinya sendiri sebagai orang yang menyelesaikan pekerjaan. Tetapi ketika wanita yang dicintainya menjadi korban terbaru dari pembunuh berantai, dunianya benar-benar berubah. Secara harfiah. Han Seo-Kyung (Kyung Soo-Jin) adalah jaksa dengan kepribadian yang jujur. Lee Jung-Min (Shin So-Yul) adalah anggota unit investigasi ilmiah. Dia adalah teman masa kecil Seo Do-Won dan juga cinta pertamanya. Dia mendukung Seo Do-Won.

Secara misterius mampu bergerak di antara alam semesta paralel, Do Won sekarang hidup di kedua dunia sebagai manusia yang harus membayar dosa ayahnya dalam satu, dan sebagai manusia yang dipaksa untuk menjalani kehidupan yang genting karena dosa-dosa di dunia lain. Seolah-olah dualitas hidupnya tidak cukup sulit untuk dihadapi, dia segera mengetahui bahwa cintanya yang telah meninggal mungkin hilang di satu dunia, tetapi dia sangat hidup di dunia lain.

Bersumpah untuk melacak pembunuhnya di satu alam semesta, disisi lain ia mencoba melindunginya di dunia lain. Do Won mengakui ini bukan sesuatu yang bisa ia lakukan sendiri. Hingga akhirnya, ia mencari bantuan rekan-rekannya di kedua alam semesta, Do Won meminta Han Seo Kyung, seorang jaksa penuntut yang jujur ​​dan berhati besar di satu dunia, dan seorang detektif yang dingin dan tanpa emosi di dunia lain, untuk membantunya. Bersama dengan Lee Jung Min, anggota ulet unit investigasi ilmiah, mereka akan melakukan apa pun untuk melacak pembunuh di satu dunia dan melindungi cintanya di dunia lain. Tetapi apakah upaya mereka di kedua alam semesta benar-benar cukup?

Trailers K- Drama Train

Profile K- Drama Train

5 1
Poster Train –Image source

 Drama: Kereta

 Romanisasi yang direvisi: Melatih

 Hangul: 트레인

 Direktur: Ryu Seung-Jin

 Penulis: Park Ga-Yeon

 Jaringan: OCN

 Episode: 12

 Tanggal Rilis: 11 Juli 2020 –

 Runtime: Sat. & Sun. 22:30

 Bahasa: Korea

 Negara: Korea Selatan

Cast K- Drama Train

 Yoon Si-Yoon – Seo Do-Won

 Kyung Soo-Jin – Han Seo-Kyung

 Shin So-Yul – Lee Jung-Min

 Jo Wan-Ki – Woo Jae-Hyeok

 Cha Yub – Lee Sung-Wook

 Kim Dong-Young – Kim Jin-Woo

 Lee Hang-Na – Oh Mi-Sook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.