Informasi

Apple Kembali Tunda Peluncuran iPhone 12 Hingga Oktober Mendatang

Baru-baru ini muncul sebuah bocoran informasi jika Apple akan tunda peluncuran iPhone 12. Biasanya Apple memperkenalkan perangkat terbarunya pada bulan september setiap...

Avatar Written by Zack Kamil · 46 sec read > 1 view
Apple Kembali Tunda Peluncuran IPhone 12

Baru-baru ini muncul sebuah bocoran informasi jika Apple akan tunda peluncuran iPhone 12. Biasanya Apple memperkenalkan perangkat terbarunya pada bulan september setiap tahunnya. Namun untuk tahun 2020 berbeda, salah satunya terkait dengan adanya pandemi virus corona yang masih melanda dunia.

Pandemi ini juga memiliki andil besar terhadap peluncuran perangkat terbaru Apple tersebut. Jadi untuk kamu yang sudah menantikan iPhone 12 pada bulan depan, kayaknya harus gigit jari terlebih dahulu untuk menunggu bulan berikutnya lagi.

Apple Kembali Tunda Peluncuran IPhone 12
Apple Kembali Tunda Peluncuran IPhone 12

Hal ini juga sempat dibocorkan oleh salah seorang YouTuber John Prosser dalam cuitan pada akun twitternya.

Menurutnya, acara Peluncuran ini tampaknya akan terjadi melalui siaran pers, jadi jangan berharap banyak kemeriahan seperti pada tahun sebelumnya saat Apple memperkenalkan perangkat terbarunya.

Hal ini juga sudah dikonfirmasi oleh Luca Maestri, Direktur Keuangan Apple pada saat rilis kinerja perusahaan Kamis pekan lalu. Luca menyampaikan jika Apple bakal menunda peluncuran iPhone 12 yang semula direncanakan rilis pada bulan September akan ditunda hingga bulan Oktober 2020.

Luca Maestri juga tidak mengungkap alasan penundaan ini, tapi besar kemungkinan penyebabnya adalah pandemi virus corona. Banyak perusahaan di seluruh dunia yang terpaksa mengurangi operasional karena pandemi, yang tentunya hal ini juga mempengaruhi produksi mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.