How To, Informasi

Apple One Meluncur Untuk Pertama Kalinya di India, Begini Cara Daftarnya!

Apple secara resmi meluncurkan Apple One untuk pertama kalinya di India. Apple One merupakan sebuah layanan paket bundling yang memudahkan pengguna dalam...

Avatar Written by Zack Kamil · 36 sec read > 4 views
Apple One Resmi Diluncurkan

Apple secara resmi meluncurkan Apple One untuk pertama kalinya di India. Apple One merupakan sebuah layanan paket bundling yang memudahkan pengguna dalam menikmati berbagai layanan yang disediakan Apple. Mulai dari Music, Apple TV, Game Arkade dan penyimpanan iCloud.

Layanan dan pembaruan Apple sudah bisa dinikmati pengguna dengan harga Rs.195 / $15/bulan (untuk individu) atau Rs.365 / $20/bulan (untuk keluarga). Sekarang Anda dapat mendaftar Apple One di India dan pasar lainnya.

Apple One Resmi Diluncurkan
Apple One Resmi Diluncurkan

Penyimpanan iCloud yang kamu dapatkan adalah 50GB untuk langgana individu. Akan tetapi jika Anda meningkatkan ke Apple One Family, maka kamu akan mendapatkan 200GB penyimpanan iCloud, dan ini dapat kamu dibagikan hingga dengan enam anggota keluarga.

Begini Cara Mudah Mendaftar Apple One

Untuk mendaftar Apple One, cara mudah saja. Kamu hanya tinggal buka App Store, lalu ketuk gambar profil Anda. Selanjutnya, ketuk Langganan. Anda selanjutnya akan mengetuk Coba sekarang, di bawah ‘Dapatkan Apple One‘.

Saat ini untuk bulan pertama, kamu akan mendapatkan paket uji coba secara gratis dari Apple. Dan baru akan membayar untuk bulan kedua dan seterusnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.