How To

Apple Sudah Kirim Pembaruan iOS 14 Public Beta, Begini Cara Updatenya?

Apple memenuhi janjinya untuk menghadirkan update iOS 14 pada bulan Juli 2020. Kini sudah mulai hadir pembaruan iOS 14 Public Beta 1...

Avatar Written by Zack Kamil · 48 sec read > 19 views
Cara Mudah Update IOS 14 Public Beta

Apple memenuhi janjinya untuk menghadirkan update iOS 14 pada bulan Juli 2020. Kini sudah mulai hadir pembaruan iOS 14 Public Beta 1 yang sudah Apple kirimkan pada beberapa iPhone.

iOS 14 Public Beta ini tidak hanya tersedia untuk para pengembang aplikasi saja. Melainkan juga kepada para pengguna yang ingin mencobanya terlebih dahulu. Saat ini iOS 14 Public Beta sudah mulai dikirimkan pada beberapa pengguna iPhone. Kamu sudah bisa mengeceknya melalui situs apple langsung.

Cara Mudah Update IOS 14 Public Beta
Cara Mudah Update IOS 14 Public Beta – image source

Nah, bagi kamu yang masih bingung, kami berikan panduan cara instal iOS 14 Public Beta di iPhone. Siapa tau kamu termasuk salah satu yang dapat bagian untuk bisa mencoba terlebih dahulu fitur-fitur dari iOS 14.

Langkah-Langkah Update iOS 14 Public Beta

1. Silahkan terlebih dahulu kamu masuk pada situs beta.apple.com menggunakan browser safari, kemudian login menggunakan ID Apple yang kamu gunakan pada perangkat kamu.

2. Setelah masuk kemudian kli Enroll your Phone. Kemudian, download profile.

3. Selanjutnya silahkan masuk ke menu Settings, dan install profile untuk mendapatkan pembaruan iOS 14 Public Beta.

4. Lakukan restart, maka pembaruan akan muncul di menu Software Update. Silahkan instal dan tunggu hingga proses instalasi selesai.

Perlu kamu ingat, sebelum melakukan update iOS 14 Public Beta pastikan sudah melakukan backup. Karena namanya versi Beta tentunya masih banyak kendala dan bug di dalamnya. Dan apabila terjadi kendala atau error sistem, kamu bisa dengan mudah melakukan downgrade atau kembali ke iOS asal.

The Most Recent Hits

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.