How To

Begini Cara Mudah Menyimpan Video dari Twitter Tanpa Aplikasi

Twitter merupakan salah satu media sosial yang cukup populer hingga saat ini terutama pada kalangan elite. Twitter sendiri sebenarnya mirip dengan Facebook,...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 6 views
Cara Mudah Download Video Di Twitter

Twitter merupakan salah satu media sosial yang cukup populer hingga saat ini terutama pada kalangan elite. Twitter sendiri sebenarnya mirip dengan Facebook, dimana kita sebagai pengguna bisa berbagi cerita baik itu melalui tulisan, gambar maupun video.

Cara Mudah Download Video Di Twitter
Cara Mudah Download Video Di Twitter

Pada awal mulanya penulisan pesan dalam twitter hanya dibatasi sampai 140 karakter, namun pada tanggal 7 November 2017, batasnya berlipat ganda menjadi 280 karakter untuk semua bahasa kecuali Jepang, Korea dan China.

Pengguna twitter yang terdaftar bisa memposting tweet berupa teks, gambar ataupun video. Nah, yang akan kami bahas pada artikel ini tentang bagaimana cara menyimpan video dalam tweet seseorang di laman twitternya, bahkan masih banyak orang yang belum tahu sama sekali cara download video dari twitter. Oleh karenanya kami berikan langkah-langkah yang bisa kamu lakukan untuk Menyimpan Video dari Twitter dengan sangat mudah tanpa perlu instal aplikasi apapun.

Cara Menyimpan Video dari Twitter

Silahkan kamu kunjungi situs downloadtwittervideo.com

Kemudian, salin alamat URL dari video yang ada pada twitter. Untuk kamu yang mengakses Twitter melalui aplikasi hanya perlu mengetuk ikon berbagi, pilih ‘salin tautan’. Khusus perangkat atau PC bisa langsung menyalin URL pada laman web dibagian atas. Ini contoh alamat url yang harus kamu salin: https://twitter.com/realmemobiles/status/1269245153132318725

Selanjutnya, silahkan kamu paste atau tempel alamat url yang sudah kamu salin tadi di situs downloadvideotwitter.com pada kolom yang sudah disediakan.

Langkah terakhir, kamu tinggal pilih tingkat resolusi yang Kalian inginkan. Terakhir, tekan ‘download’.

Cara ini bisa kamu dilakukan di Smartphone ataupun menggunakan PC/Laptop. yang perlu kamu ketahui pada situs downloadtwittervideo.com ini, selama dalam proses download belum selesai, maka kamu tidak boleh menutup situs download tersebut sampai video sudah tersimpan pada perangkat anda. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk anda semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.