Informasi

Belum Dirilis, Harga Vivo X50 di Indonesia Sudah Bocor ke Publik

Vivo sudah memberikan konfirmasi jika akan meluncurkan perangkat terbarunya di Indonesia dalam waktu dekat ini, yakni Vivo X50 Series. Kendati belum jelas...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 7 views
Harga Vivo X50 Di Indonesia Sudah Bocor Ke Publik

Vivo sudah memberikan konfirmasi jika akan meluncurkan perangkat terbarunya di Indonesia dalam waktu dekat ini, yakni Vivo X50 Series. Kendati belum jelas tanggal peluncurannya, kini harga Vivo X50 sudah mulai bocor ke publik.

Dikutip dari laman Gadgets, Vivo dalam hal ini memiliki 3 model yang akan segera diluncurkan. Diantaranya Vivo X50 merupakan varian rendahnya, X50 Pro varian sedang dan X50 Pro Plus Varian yang paling tinggi. Akan tetapi ketiga model tersebut belum secara pasti apakah Vivo akan membawanya ke pasar Indonesia atau tidak.

Harga Vivo X50 Di Indonesia Sudah Bocor Ke Publik
Harga Vivo X50 Di Indonesia Sudah Bocor Ke Publik – image source

Mengenai harganya diprediksi untuk varian terendahnya akan dibanderol mulai Rp 7 jutaan. Sedangkan untuk untuk varian sedang akan memiliki harga Rp 8 jutaan. Nah, untuk varian paling tinggi, harganya akan berkisar Rp 10 jutaan.

Spesifikasi Kunci Vivo X50 Series

Vivo X50 akan hadir dengan dua opsi pilihan memory internal, namun dengan RAM yang sama, yaitu 8GB/128GB dan 8GB/256GB. Mengenai dapur pacunya, Vivo mempercayai Snapdragon 756 dengan GPU Adreno 620 sebagai kemampuan utamanya. Apalagi dipadukan dengan RAM yang cukup besar, akan lebih menambah gesit performanya.

Keunggulan dari Vivo X50 Series ini memiliki kamera dengan sistem gimbal, hal tersebut nantinya untuk menjaga kestabilan saat merekam foto/video. Sensor gimbal ini diklaim menawarkan kualitas video yang lebih akurat dan lebih stabil, meski digunakan pada ruangan yang minim cahaya.

Layarnya dikemas dengan AMOLED 6,56 inci dengan pemindai sidik jari yang berada di dalam layar. Mengenai antar mukanya, Vivo akan menjalankan Funtouch OS 10.5 berbasis Android 10 dengan chip berbeda.

Terdapat tiga buah pengaturan kamera yang disematkan pada Vivo X50 ini. Salah satunya adalah kamera potrait dengan resolusi 13 MP. Selain itu, juga ada kamera periskop 8 MP dengan zoom optik hingga 5x, dan kamera ultrawide 8 MP.

Fitur lain yang dibawa Vivo X50 Series ke Indonesia diantaranya support NFC, USB Type-C, Bluetooth 5.1, dan perekaman video kualitas 4K (1080p).

Semoga tulisan ini bisa memberikan manfaat untuk anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.