Informasi

Belum Resmi Dirilis, Kini Muncul Teaser Video Menggunakan Kamera Mi 11

Xiaomi secara resmi akan merilis seri Xiaomi Mi 11 pada 28 Desember. Hal sesuai dengan sejumlah poster yang beredar menunjukkan bahwa Xiaomi...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 2 views
Xiaomi Mi 11 Akan Segera Meluncur

Xiaomi secara resmi akan merilis seri Xiaomi Mi 11 pada 28 Desember. Hal sesuai dengan sejumlah poster yang beredar menunjukkan bahwa Xiaomi Mi 11 akan segera datang dalam beberapa hari ke depan.

Meskipun sebagian besar fitur ponsel ini sudah bersifat publik, informasi penting terkait seri ini masih beredar di web. Xiaomi Mi 11 merupakan andalan baru Xiaomi sebagai awal mula pada di tahun 2021. Selain itu, perangkat ini akan menjadi yang pertama diluncurkan dengan SoC Snapdragon 888.

Xiaomi Mi 11 Akan Segera Meluncur
Xiaomi Mi 11 Akan Segera Meluncur

Sesuai janji di JD.com. Video pemanasan resmi ‘Selamat Hari Natal’ baru-baru ini menunjukkan kinerja pemandangan malam pertama kamera Mi 11. Ponsel cerdas ini menggabungkan teknologi fotografi komputasi baru untuk video yang sangat mulus bahkan di malam hari saat sedang minim cahaya.

Menurut Xiaomi, fotografi komputasi Mi 11 akan membawa terobosan baru dalam pencitraan kelas atas. Fotografi Komputasi menggunakan kecerdasan buatan untuk menerobos batasan fisik optik. Ia juga menggunakan daya komputasi yang kuat untuk menciptakan imajinasi visual yang benar-benar baru. Selain itu, ia menggunakan pembelajaran untuk melampaui detail yang terlihat oleh mata manusia.

Spekulasi Kehadiran Xiaomi Mi 11

Ada banyak bocoran dan spekulasi terkait seri Xiaomi Mi 11. Sebagai permulaan, seri ini akan memiliki setidaknya dua versi, yakni Xiaomi Mi 11 dan Xiaomi Mi 11 Pro. Kedua smartphone tersebut akan tetap menggunakan desain punch-hole. Namun, sementara Mi 11 menggunakan layar hiperboloid, sedangkan Mi 11 Pro hadir dengan layar melengkung quad 2K. Layar mendukung kecepatan refresh hingga 120Hz serta kedalaman warna 10bit asli.

Dilihat dari gambar asli Mi 11 yang bocor, ia menggunakan cangkang belakang gradien biru. Terlebih, tata letak kamera belakang memiliki desain persegi. Kompartemen ini menampung dua sensor besar dan satu sensor kecil di atas lampu LED. Namun, Mi 11 Pro diharapkan mengadopsi desain kamera matriks horizontal.

Selain itu, Mi 11 Pro akan mendukung pengisian daya super cepat hingga 100W. Namun demikian, ada spekulasi bahwa daya pengisian daya Mi 11 Pro mungkin pengisian cepat hingga 120W. Versi dasar seri akan menerima baterai dengan kapasitas 4780mAh, dan varian yang lebih besar dengan baterai 4970mAh. Kamera versi standar akan memiliki tiga lensa (108 MP + 13 MP + 5 MP), sedangkan Mi 11 Pro akan memiliki set sensor yang lebih menarik: 50 MP + 48 MP + 20 MP + 12 MP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.