Informasi

BlackBerry Segera Debut Kembali dengan Dukungan Teknologi 5G

Nama BlackBerry kembali muncul ke permukaan. Kabarnya BlackBerry akan memulai debutnya pada tahun 2021 dengan dukungan teknologi jaringan 5G. Kabarnya juga BlackBerry...

Avatar Written by Zack Kamil · 46 sec read > 6 views
BlackBerry Segera Debut Kembali

Nama BlackBerry kembali muncul ke permukaan. Kabarnya BlackBerry akan memulai debutnya pada tahun 2021 dengan dukungan teknologi jaringan 5G. Kabarnya juga BlackBerry akan hadir dengan nama perangkat baru.

Dahulu BlackBerry sempat berada pada titik kejayaan. Dimana hal ini merupakan satu-satunya smartphone yang dimiliki oleh kebanyakan orang. Namun hal ini pelab-pelan menjadi sirna setelah hadirnya smartphone baru yang menggunakan OS Android.

BlackBerry Segera Debut Kembali
BlackBerry Segera Debut Kembali

Sebelumnya BlackBerry ditinggal TCL, produsen smartphone ini pada awal tahun 2020 yang membuat smartphone ini seolah-olah telah mati. Di 2021, BlackBerry akan bangkit kembali dengan smartphone terbarunya yang telah mengusung konektivitas 5G.

Seperti yang dikutip dari 9to5google.com, Raja smartphone QWERTY akan kembali ke pasar Eropa dan Amerika Utara pada tahun 2021. Kembalinya BlackBerry berkat kemitraan lisensi dengan OnwardMobility dan FIH Mobile Limited.

Keduanya telah mengantongi hak paten atas smartphone BlackBerry untuk mengembangkan, merekayasa, dan memproduksi perangkat seluler bermerek berkemampuan 5G.

Menurut laporan tersebut, ponsel BlackBerry 5G tidak hanya akan mendukung 5G, tetapi juga akan mempertahankan tombol fisik ikoniknya. jadi ponsel baru ini diklaim akan sangat aman.

Melansir dari Gizchina (20/8), beberapa laporan mengatakan bahwa Onward Mobility kemungkinan akan merilis lebih dari satu ponsel BlackBerry. Sayangnya, sampai saat ini informasi mengenai perangkat masih sangat terbatas. Ponsel ini menargetkan pemerintah dan perusahaan yang bekerja dengan data berharga dan sensitif.

Semoga tulisan ini bisa menjadi manfaat untuk kamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.