Informasi

Bocor! Inilah Tampilan dan Fitur OriginOS yang Perlu Kamu Ketahui!

Vivo kembali memberikan bocoran terkait antamuka terbarunya sebagai pengganti dari FunTouchOS. Hal menunjukkan jika Vivo akan segera merilis perubahan besar ini dalam...

Avatar Written by Zack Kamil · 55 sec read > 2 views
Inilah Tampilan Dan Fitur OriginOS

Vivo kembali memberikan bocoran terkait antamuka terbarunya sebagai pengganti dari FunTouchOS. Hal menunjukkan jika Vivo akan segera merilis perubahan besar ini dalam antar muka UI yang akan digunakannya. Untuk sementara waktu, perubahan besar pada perangkat lunak FunTouch yang mempolarisasi.

Sekarang ini, Vivo mulai mengungkapkan skin baru pada konferensi pengembangnya di China, memberi kita gambaran bagaimana tampilan dan fitur yang akan menjadi bagian penting OriginOS. Nah, ini akan menggoda kamu sebelum akhirnya secara resmi originOS meluncur pada beberapa perangkat vivo.

Inilah Tampilan Dan Fitur OriginOS
Inilah Tampilan Dan Fitur OriginOS

Tampilan dan Fitur OriginOS

Sebagai permulaan, homescreen OriginOS menggunakan widget persegi panjang dan persegi secara ekstensif. Desain ini Vivo menjulukinya sebagai kisi Klotski. Ini mengacu pada teka-teki Klotski yang menampilkan potongan puzzle persegi panjang dan persegi.

Widget ini juga dapat memberikan “Nano Alerts”, yang menampilkan info yang terus diperbarui di dalamnya yang mirip dengan Windows Live Tiles. Contoh yang ditunjukkan oleh Vivo termasuk informasi penerbangan, cuaca, dan pembaruan kurir.

Perusahaan juga mengandalkan wallpaper bola dunia dan latar belakang di OriginOS. Misalnya, Anda dapat memilih latar belakang langit yang menampilkan berbagai efek cuaca, seperti awan dan angin. Vivo mengklaim bahwa awan diambil sampelnya dari berbagai wilayah dan angin akan memengaruhi mereka secara dinamis.

Contoh lain dari Vivo yang beralih ke bola dunia untuk mendapatkan inspirasi adalah wallpaper yang meniru waktu, menjadi paling terang di tengah hari, dan menjadi paling gelap di malam hari. Akhirnya, perusahaan juga menggembar-gemborkan wallpaper secara live yang menampilkan selang waktu bunga bermekaran, dengan pengguna juga dapat menyesuaikan kecepatan animasi.

Sepertinya pengguna masih dapat beralih antara OriginOS dan antar muka FunTouch yang terpolarisasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.