General

Bocoran Amazfit Bip U Terungkap, Bawa Spesifikasi Lebih Tinggi dan Peningkatan Layar Utama

Amazfit tengah bersiap dengan perangkat smartwatch terbarunya, Amazfit Bip U. Ini merupakan versi terbaru dari jam tangan pintar super yang memiliki berbagai...

Avatar Written by Zack Kamil · 49 sec read > 4 views
Bocoran Render Dan Spesifikasi Amazfit Bip U

Amazfit tengah bersiap dengan perangkat smartwatch terbarunya, Amazfit Bip U. Ini merupakan versi terbaru dari jam tangan pintar super yang memiliki berbagai peningkatan yang akan di bawanya.

Spesifikasi teaser untuk Amazfit Bip U terbarunya ini telah diluncurkan melalui Amazon India. Disana mencantumkan detail lengkap beserta gambarnya. Smartwatch ini nantinya akan ikut bersaing dengan smartwatch lainnya di bawah harga Rp2 jutaan. Seperti smartwatch miliki Fossil, Fitbit dan bahkan Apple.

Bocoran Render Dan Spesifikasi Amazfit Bip U
Bocoran Render Dan Spesifikasi Amazfit Bip U

Berikut Bocoran Spesifikasi Amazfit Bip U

Amazfit Bip U akan datang dengan layar seluas 1,42 inci yang lebih besar dari sebelumnya, naik dari 1,28 inci pada Amazfit Bip S. Resolusi yang dihadirkan menjadi dua kali lipat, dari 176×176 menjadi 320×302, akan tetapi ini merupakan layar berbasis TFT.

Tampilan keseluruhan Amazfit Bip U telah disempurnakan, setidaknya dari penilaian gambar pers. Dan perusahaan telah menyertakan 50 tampilan jam untuk penyesuaian agar lebih keren saat digunakan.

Selain itu, terdapat fitur pelacakan SpO2, pemantauan stres, dan pelatihan pernapasan, dan modul Amazfit BioTracker 2. Hal ini juga akan membantu menyediakan data dari lebih dari 60 profil latihan, dan ada GPS di papan untuk pelacakan yang akurat.

Bagian dari keunggulannya, Amazfit Bip U memiliki ketahanan air hingga 50m dan termasuk metrik pelacakan renang. Lebih dari itu, masa pakai baterai bisa bertahan hingga 9 hari. Hal ini meskipun ada kemungkinan besar hal itu akan lebih boros oleh hal-hal seperti menggunakan SpO2, seperti yang telah kita lihat di perangkat Amazfit sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.