Informasi

Bocoran Kehadiran OPPO Reno5 Muncul dalam Situs TENAA

Sebelumnya OPPO merilis Reno4 dan Reno4 Pro pada bulan Juni lalu. Selanjutnya OPPO Reno4 SE turut serta hadir pada bulan September. Tak...

Avatar Written by Zack Kamil · 43 sec read > 4 views
Bocoran Kehadiran OPPO Reno5

Sebelumnya OPPO merilis Reno4 dan Reno4 Pro pada bulan Juni lalu. Selanjutnya OPPO Reno4 SE turut serta hadir pada bulan September. Tak perlu berselang lama, kini sebuah kabar telah datang bahwa perusahaan sedang mempersiapkan untuk menghadirkan generasi baru smartphone Reno, yakni OPPO Reno5.

Informasi tentang kehadiran smartphone baru OPPO yang tidak dikenal telah muncul di database TENAA. Setelah itu orang dalam Digital Chat Station membagikan beberapa informasi tentangnya. Hal ini diasumsikan bahwa smartphone tersebut mengarah pada penerus OPPO Reno4.

Bocoran Kehadiran OPPO Reno5
Bocoran Kehadiran OPPO Reno5

Di antara fitur-fitur khusus yang bocor dari smartphone baru ini adalah baterai berkapasitas 4.200 mAh. Tak hanya itu saja, turut serta hadir pengisian cepat 65 Watt dan kamera utama multi-modul dengan sensor 64MP + 8MP + 2MP +2MP. Penting juga untuk dicatat bahwa smartphone akan menjalankan Android 11 dengan antarmuka pengguna ColorOS.

Bicara soal dimensi bodi smartphone adalah 159.1 × 73.4 × 7.9 mm dan panel depannya akan berupa layar OLED 6,43 inci dengan kecepatan refresh 60Hz. Sebagai platform unggulan, perangkat ini akan datang chip Dimensity 800U dengan frekuensi clock 2,4 GHz dan dukungan konektifitas 5G.

Lantas, kapan kira-kira OPPO akan memperkenalkan secara resmi? Saat ini belum diketahui secara pasti. Kami hanya berspekulasi bahwa perusahaan tidak akan menunda perilisan smartphone dan akan mempresentasikannya sebelum akhir tahun ini. Semoga saja!

source: via

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.