Informasi

Bocoran Redmi Note 10 Series, Dibekali Kamera 108MP Untuk Pertama Kalinya

Baru-baru ini, Xiaomi membocorkan perangkat terbarunya, yakni Redmi Note 10 Series. Menurut seorang blogger ternama Weibo, akan ada dua model baru dari...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 5 views
Bocoran Xiaomi Redmi Note 10 Series

Baru-baru ini, Xiaomi membocorkan perangkat terbarunya, yakni Redmi Note 10 Series. Menurut seorang blogger ternama Weibo, akan ada dua model baru dari seri Redmi Note 10. Mereka diharapkan diberi nama Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro.

Kabarnya Xiaomi Redmi Note 10 ini akan memiliki kamera dengan resolusi 108MP untuk pertama kalinya. Harga yang ditawarkan akan berada pada kisaran harga 1.000 yuan atau setara dengan Rp.2,2juta. Cukup menarik bukan? Apalagi jika benar ini akan memiliki kamera tertinggi di harga 2jutaan.

Bocoran Xiaomi Redmi Note 10 Series
Bocoran Xiaomi Redmi Note 10 Series

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10 Series

Redmi Note 10 Pro

Redmi Note 10 Pro akan hadir dengan chip 5G kelas menengah terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 750G. Pada saat yang sama, handset ini akan menggunakan layar lubang tunggal LCD 120Hz dengan luas 6,67 inci (lubang punch-hole berada di tengah).

Di sisi berlawanan, Redmi 10 pro akan dibekali lensa utama 108MP, lensa sudut super lebar 13MP, lensa telefoto 5MP, dan lensa makro. Baterai akan memiliki kapasitas 5000mAh dan mendukung pengisian cepat 33W.

Redmi Note 10

Seperti yang diungkapkan sumber tersebut, untuk Redmi Note 10 didukung oleh CHipset MT6853V. Ini memiliki kode nama yang sama dengan prosesor Realme X7 yang dirilis beberapa waktu lalu. Jadi secara tidak langsung menunjukkan jika Chipset tersebut adalah MediaTek Dimensity 800U.

Chipset tersebut dibuat dengan febrikasi 7nm TSMC, menggunakan dua inti A76 dengan clock 2.4GHz dan enam core A55 clock pada 2.0GHz. Selain itu, ia hadir dengan modem 5G terintegrasi yang mendukung baseband 5G mode ganda NSA/SA.

Secara keseluruhan desain, layar, dan fast charging pada Redmi Note 10 pada dasarnya sama dengan versi Pro. Perbedaan utamanya adalah kamera depan telah dipindahkan ke sudut kiri atas layar. Plus, kamera belakang sudah diganti dengan sensor 48MP. Akhirnya, dan tidak ada lagi lensa telefoto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.