Informasi

Bocoran Render Huawei Mate X2: Tampilkan Desain Yang Luar Biasa

Huawei kini masih tetap berusaha untuk berinovasi dan menghadirkan produk baru lainnya. Kabar terbaru menyebutkan jika perusahaan teknologi asal Tiongkok ini bakal...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 4 views
Bocoran Render Huawei Mate X2

Huawei kini masih tetap berusaha untuk berinovasi dan menghadirkan produk baru lainnya. Kabar terbaru menyebutkan jika perusahaan teknologi asal Tiongkok ini bakal merilis smartphone lipat barunya yang bernama Mate X2.

Tak berselang lama, kini sudah muncul render mengenai Huawei Mate X2. Dalam foto render yang beredar di Internet, terlihat bahwa smartphone lipat terbaru dari Huawei ini akan hadir dengan sistem “fold” yang mirip seperti Galaxy Fold buatan Samsung. Namun Huawei masih mengusung beberapa desain khas mereka terutama pada bagian kamera.

Bocoran Render Huawei Mate X2
Bocoran Render Huawei Mate X2

Seperti yang disebutkan beberapa sumber, ponsel layar lipat baru Huawei Mate X2 memiliki layar ganda internal dan eksternal. Layar internal melanjutkan gaya desain layar penuh dari generasi pertama Huawei Mate X.

Pada desain sebelumnya dari layar lipat lipat luar telah beralih ke solusi layar fleksibel lipat internal seperti buku. Perbatasan sekitarnya sangat sempit dan lebarnya sama. Dan rasio layar-ke-tubuh diharapkan cukup baik.

Sedangkan pada bagian belakang ponsel, ponsel ini menggunakan konsep desain yang mirip dengan seri Huawei P40. Dengan demikian, ia hadir dengan modul kamera matriks belakang.

Bocoran Spesifikasi Huawei Mate X2

Huawei Mate X2 dikabarkan akan menggunakan layar lipat 8 inci yang sama dengan Mate X dan Xs. Selain itu, akan mendukung mode laptop serta fungsi layar terbagi. Sehingga pengguna bisa menggunakan keyboard dan mengubahnya menjadi laptop berfitur lengkap yang dimilikinya.

Sementara mengenai Chipset sendiri masih dirahasiakan oleh Huawei. Hanya saja, diperkirakan Huawei Mate X2 ini tidak akan diluncurkan tahun ini. Karena salah satunya masa pandemi yang masih belum usai di seluruh dunia.

Sementara mengenai Chipset sendiri masih dirahasiakan oleh Huawei. Hanya saja, diperkirakan Huawei Mate X2 ini tidak akan diluncurkan tahun ini. Karena salah satunya masa pandemi yang masih belum usai di seluruh dunia. Selain itu diprediksi nantinya harga dari smartphone ini akan lebih mahal daripada Huawei Mate X yang sudah mereka jual saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.