Informasi

Bocoran Spesifikasi OnePlus Nord, Bakal Hadirkan Dua Kamera Selfie

Kabar terbaru muncul dari OnePlus yang tengah mempersiapkan perangkat terbarunya, yakni OnePlus Nord. Ini diklaim akan menjadi smartphone dengan harga terjangkau. OnePlus...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 3 views
Bocoran Spesifikasi OnePlus Nord

Kabar terbaru muncul dari OnePlus yang tengah mempersiapkan perangkat terbarunya, yakni OnePlus Nord. Ini diklaim akan menjadi smartphone dengan harga terjangkau.

OnePlus merupakan pabrikan smartphone asal Tiongkok yang biasanya selalu getol dengan menghadirkan smartphone berkelas. Perangkat sebelumnya yang sudah hadir diantaranya, OnePlus 8 dan OnePlus 8 Pro. Dari bocoran sebelumnya menyebutkan jika OnePlus Nord ini merupakan OnePlus Z yang sudah dirumorkan sebelumnya.

Bocoran Spesifikasi OnePlus Nord
Bocoran Spesifikasi OnePlus Nord – image source

Kabarnya OnePlus Nord ini akan diperkenalkan pada tanggal 10 Juli 2020 di India. Ini merupakan smartphone OnePlus satu-satunya yang menyasar konsumen kelas menengah.

Inilah Bocoran Spesifikasi OnePlus Nord yang Punya Dua Kamera Selfie

OnePlus Nord memiliki keunggulan pada kamera selfienya. Banyak kabar menyebutkan jika perangkat ini akan menggunakan Dual-Kamera selfie sehingga akan lebih mumpuni dalam urusan foto selfienya. Mengenai sensornya, salah satunya adalah sensor 32MP dan yang lainnya adalah lensa 8MP

Muncul informasi terbaru yang dikutip dari Android Central, bahwa modul desain kamera ganda tersebut hampir mirip dengan kamera Huawei P40, yakni akan ditempatkan dengan desain punch-hole pada sudut kiri atas. Dan ini merupakan smartphone pertama pabrikan asal Tiongkok ini dengan kamera depan ganda.

Menurut bocoran, spekulasi, dan rumor yang beredar, smartphone tersebut kemungkinan akan dipersenjatai oleh Snapdragon 765. Layarnya berukuran 6,4 inci akan menggunakan Fluid AMOLED display seperti vanilla OnePlus 8 yang dapat menampilkan 90 frames per detiknya (90Hz).

Pada bagian belakangnya, OnePlus Nord akan dilengkapi dengan pengaturan tiga kamera. Sayangya, detail menyangkut resolusi yang dibawanya masih belum jelas. Kemungkinan saja, OnePlus masih akan menggunakan Sony IMX586 48MP Quad Bayer sensor yang ditemani lensa ultrawide dan depth helper/macro.

Sayangnya, hingga saat ini OnePlus masih belum memberikan keterangan secara resmi terkait perangkatnya ini. Apakah nantinya akan hadir dengan nama OnePlus Nord atau malah OnePlus Z.

Cukup ini dulu yang bisa menjadi referensi anda. Semoga tulisan bisa bermanfaat terkait dengan spesifikasi OnePlus Nord yang saat ini masih hangat diperbincangkan. Kita nantikan lagi bocoran spesifikasi lainnya menjelang waktu peluncurannya tiba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.