Informasi

Bocoran Terbaru Kembali Ungkap Spesifikasi Hardware iPhone 12

Muncul kembali bocoran baru tentang spesifikasi hardware yang akan dibawa iPhone 12 nanti. Baru-baru ini banyak bocoran menyebutkan jika iPhone 12 akan...

Avatar Written by Zack Kamil · 38 sec read > 1 view
Bocoran Spesifikasi Hardware IPhone 12

Muncul kembali bocoran baru tentang spesifikasi hardware yang akan dibawa iPhone 12 nanti. Baru-baru ini banyak bocoran menyebutkan jika iPhone 12 akan mendukung jaringan 5G. Tentunya harga yang ditawarkan lebih mahal ketimbang hanya dengan jaringan 4G.

Hal yang mengejutkan adalah perusahaan nantinya akan mengimbangi beberapa biaya dalam jajaran iPhone baru mereka. Hal ini salah satunya dengan menawarkan desain baterai yang lebih murah. Informasi ini dituliskan oleh analis terkenal, Ming Chi Kuo.

Bocoran Spesifikasi Hardware IPhone 12
Bocoran Spesifikasi Hardware IPhone 12

Sehingga hal ini akan berdampak pada harga yang ditawarkan juga relatif lebih murah. Bahkan hampir sama dengan iPhone yang masih menrapkan jaringan 4G. Karena biasanya seperti yang dilaporkan Ming Chi Kuo, bahwa biaya iPhone dapat naik $ 85 (Rp1,2 juta) untuk menambahkan dukungan sub-6 5G atau $ 135 (Rp2 juta) untuk menambahkan gelombang milimeter.

Hal ini juga dilaporkan Gizmochina, Jumat (21/8). Bahwasanya Apple telah menekan pemasoknya untuk mencoba mengurangi biaya suku cadang dan akan menggunakan desain baterai yang lebih sederhana untuk menurunkan biaya keseluruhan dari seri iPhone 12.

Akan tetapi dari beberapa bocoran tersebut di atas, masih belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Apple, sehingga kebenarannya pun masih belum bisa di pastikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.