Informasi

Bocoran Ungkap Beberapa Fitur Mewah Xiaomi Mi Band 6!

Sebuah rumor muncul dari Xiaomi yang akan menghadirkan smartband terbarunya, Mi Band 6. Rumor tersebut mengatakan jika Mi Band 6 akan memiliki...

Zacky Written by Zacky · 1 min read > 26 views
Xiaomi Mi Band 6

Sebuah rumor muncul dari Xiaomi yang akan menghadirkan smartband terbarunya, Mi Band 6. Rumor tersebut mengatakan jika Mi Band 6 akan memiliki fitur yang lebih lengkap ketimbang para pendahulunya.

Tahun 2021 mulai berlalu dan kini sudah mulai masuk pada kuartal kedua. Terlepas dari itu, nampaknya Xiaomi akan kembali unjuk gigi dengan meluncurkan beberapa perangkat terbarunya. Perusahaan akan memulainya dengan menghadirkan pelacak kebugaran populer yang kini sudah masuk generasi ke-6.

Xiaomi Mi Band 6
Xiaomi Mi Band 6

image source

Menurut beberapa bocoran, smartband baru ini akan membawa beberapa peningkatan terbesar dalam sejarah masa lalu. Beberapa hari yang lalu, muncul informasi yang menyatakan bahwa Mi Band ini akan dapat menjawab panggilan WhatsApp dan Telegram. Sekarang ini, muncul beberapa gambar mengungkapkan desain Mi Band 6 dan pengisi daya magnetis terbaru.

Mi Band 6 muncul dengan nomor model XMSH15HM dan membawa nama Huami. Ini bukanlah kejutan, karena Xiaomi adalah pemegang saham Huami terbesar yang menjadi benteng belakang Smartband Xiaomi.

Sejumlah Bocoran Fitur Utama Mi Band 6

Menurut bocoran sebelumnya, Mi Band 6 akan menghadirkan pemantauan oksigen darah. Ini juga akan menawarkan dukungan untuk Amazon Alexa pada varian global dan akan datang dengan 30 mode latihan olahraga. Laporan lain menunjukkan bahwa Mi Band 6 ini akan mengemas GPS built-in dan balasan otomatis untuk pemberitahuan aplikasi.

Desain Mi Band 6
Desain Mi Band 6

Berbeda dengan versi Cina yang akan mendapatkan fitur NFC untuk pembayaran non tunai. Namun, fitur NFC ini belum ada kepastian apakah akan tersedia untuk varian luar Cina. Ini merupakan sebuah peningkatan besar bagi Smartband Xiaomi yang dilengkapi NFC dengan dukungan dan diharapkan menjadi sistem pembayaran non-tunai secara global.

Sayangnya, dari gambar yang bocor tidak menunjukkan ukuran layarnya. Namun, banyak bocoran yang mengklaim bahwa smart band ini akan mengemas layar yang lebih besar. Gambar tersebut hanya menunjukkan tali berwarna hitam. Namun, nampaknya akan banyak perubahan dari warna yang dihadirkan. Kami berharap akan lebih banyak lagi informasi terkait kehadiran smart band terbaru ini dalam beberapa hari ke depan.

Semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.