Breaking News: Kang Ho Dong tidak akan Bergabung dengan “Running Man” – Ka Ho Dong akhirnya memutuskan untuk tidak bergabung dengan tim variety show SBS “Running Man” terkait dengan Kontroversi keluarnya Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook. Sementara terkait rumor yang menyebutkan jika Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook memutuskan untuk keluar dari “Running Man,”hal ini akhirnya terbantahkan dengan kabar jika pihak produksi “Running Man” yang ternyata memutuskan untuk merombak formasi tim “Running Man” dengan mengeluarkan Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook secara sepihak.

Breaking News: Kang Ho Dong tidak akan Bergabung dengan “Running Man”

Setelah diskusi yang panjang, Kang Ho Dong telah memutuskan tidak akan menjadi bagian dari tim “Running Man” Season 2. Sebelumya, dengan keluarnya Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook, beredar kabar jika MC Kang Ho Dong dan pihak “Running Man” SBS sedang dalam pembicaraan untuk sang komedian bergabung dengan tim.

Kang Ho Dong Not Join Running Man 1
Kang Ho Dong Not Join Running Man

Akan tetapi, baru-baru ini pihak manajemen Kang Ha Dong, SM C&C, telah mengumumkan jika sang MC tidak akan bergabung dengan tim “Running Man.” Hal ini akhirnya terjadi karena adanya kontroversi tentang cara keluar dari Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook yang tidak diberitahu secara langsung jika mereka tidak lagi menjadi bagian dari variety show SBS season 2.

Kang Ho Dong 2
Korean MC and Comedian, Kang Ho Dong

SM C&C mengungkapkan, “Kami tidak mengetahui semua detil dari situasinya, tetapi Kang Ho Dong tidak ingin bergabungnya dirinya menyebabkan ketidaknyamanan para penonton.” Mereka juga menambahkan jika mereka meminta maaf kepada penonton terkait dengan berita casting Kang Ho Dong untuk “Running Man” season 2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.