How To

Cara Mendekorasi Rumah Mungil Menjadi Lebih Luas

Ada banyak cara mendekorasi rumah. Mulai dari dekorasi sederhana sampai dekorasi mewah. Rumah merupakan tempat untuk kita berlindung dari panas dan hujan....

Avatar Written by Selvi Nurin Ramadhani · 1 min read > 3 views
Cara Mendekorasi Rumah Mungil Menjadi Lebih Luas

Ada banyak cara mendekorasi rumah. Mulai dari dekorasi sederhana sampai dekorasi mewah. Rumah merupakan tempat untuk kita berlindung dari panas dan hujan. Pada pagi hari, siang serta malam hari.

Cara Mendekorasi Rumah Mungil Menjadi Lebih Luas 1
Cara Mendekorasi Rumah Mungil Menjadi Lebih Luas

Untuk Anda yang memiliki rumah mungil, jangan pernah membatasi keinginan untuk menciptakan rumah luas impian Anda. Mungkin artikel ini dapat membantu mengatasi masalah Anda.

Penasaran? yuk, simak ulasan dari kami berikut ini.

Mahalnya harga tanah membuat luas rumah semakin terbatas. Sehingga untuk Anda yang berada di perumahan, masih bisa mendekorasi rumah mungil menjadi lebih luas. Serta indah dan nyaman pula.

Berikut Cara Mendekorasi Rumah Mungil Agar Menjadi Lebih Luas

#1. Taman

Anda masih bisa menciptakan taman mini di rumah. Tentunya harus dengan mempersiapkan serta mempertimbangkan bahan, serta aksesoris pendukung keindahan taman Anda. Seperti : tumbuhan, serta bahan-bahan yang bisa Anda ciptakan untuk menghasilkan suatu karya seni yang indah.

Dekorasi Dari Kayu
Dekorasi Dari Kayu

Seperti pada gambar, Anda bisa membuat kerajinan dari sisa kayu yang sudah tidak terpakai. Menjadi hiasan dinding yang kreatif.

Anda juga bisa menyimpan beberapa pot mini dengan sentuhan kaktus (bisa juga diganti sesuai dengan bunga kesukaan Anda) agar dekorasi sekitar taman semakin cantik dan elegan. Untuk pola dari hiasan tersebut, dapat Anda ataur sesuai selera dan kreatifitas kalian.

Anda juga bisa menciptakan Vertical garden pada taman. Agar rumah Anda yang mungil dapat terlihat luas. Setiap bagian dari rumah merupakan hal berharga.

Mulai dari halaman dan taman, serta penyimpanan yang harus Anda Perhatikan. Sentuhan rak gantung, lampu gantung, serta barang lain dapat menghemat ruang. Jika Anda pasang secara vertikal.

#2. Pemilihan Warna

Rumah akan memberikan kesan luas dengan warna cerah.

Warna Pastel
Warna Pastel – Image Source

Cat dinding muda dan cerah pada rumah, akan memantulkan cahaya pada seisi ruangan, sehingga ruangan tampak lebih luas. Warna yang bisa Anda pilih tidak harus putih, tapi bisa juga warna pastel.

Warna pastel cenderung memberikan nuansa riang sekaligus lembut. Sangat cocok untuk Anda yang ingin mencoba memberikan sentuhan baru pada rumah Anda.

#3. Cermin

Pilihlah cermin tinggi dan penuh untuk mendapatkan efek maksimal, atau cukup sandarkan cermin ke dinding sebagai aksen unik. Ruangan akan tampak lebih luas dengan adanya cermin.

Pantulan dari cermin pada interior ruangan dapat menciptakan ilusi ruang yang lebih luas, tetapi dapat memantulkan cahaya pada sekitar ruangan.

Itulah cara mendekorasi rumah mungil menjadi lebih luas. Semoga informasi dari kami dapat memberikan solusi untuk permasalahan Anda.

Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.