How To

Cara Menggunakan Fitur Kunci Sidik Jari Pada WhatsApp

Fitur kunci sidik jari adalah hal yang seharusnya anda gunakan. Mengapa? karena kunci sidik jari pada whatsapp dapat melindungi hp anda dari...

Avatar Written by Selvi Nurin Ramadhani · 44 sec read > 15 views
Fitur Sidik Jari Whatsapp

Fitur kunci sidik jari adalah hal yang seharusnya anda gunakan. Mengapa? karena kunci sidik jari pada whatsapp dapat melindungi hp anda dari orang yang berniat jahat.

 fitur kunci sidik jari pada whatsapp
fitur kunci sidik jari pada whatsapp

Sidik jari merupakan fitur yang aman digunakan untuk mengunci sebuah aplikasi. Dimana anda akan sangat mudah menggunakan fitur ini pada aplikasi whatsapp. Dengan mengunci WA, anda dapat mengamankan chating anda.

Ada banyak sekali piliha aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mengunci WA. Namun, kini fungsi kunci sidik jari sudah tersedia di dalam aplikasi WA itu sendiri. Sehingga anda tidak perlu menambahkan aplikasi lainnya yang hanya akan menambah lambat kinerja smartphone anda.

Dengan memanfaatkan fitur yang sudah tersedia pada whatsapp, anda tidak membutuhkan aplikasi tambahan untuk mengunci hp anda. Sehingga whatsapp yang sudah anda lindungi dengan fitur sidik jari dapat membuat aman data data yang tersimpan di hp anda.

Berikut Cara menggunakan fitur sidik jari :

  1. Buka aplikasi whatsapp.
  2. Klik ikon titik tiga pada pojok kanan atas whatsapp.
  3. Kemudian klik menu Setelan.
  4. Selanjutnya klik Akun.
  5. Klik privasi.
  6. Skroll ke bawah
  7. Lalu klik kunci sidik jari.
  8. Kemudian buka kunci dengan sidik jari.
  9. WhatsApp anda akan terkunci.

Bagaimana sangat mudah bukan, semoga pembahasan penulis kali ini dapat memberikan manfaaat untuk anda. Anda bisa mendownloa aplikasi whatsapp terbaru di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.