Cara Screenshoot Di Samsung Galaxy J7

Cara Mudah Melakukan Screenshot Samsung Galaxy J7

Samsung merupakan salah satu perusahaan paling smartphone dengan penjualan paling laris di tanah air. Dan mungkin jika kita harus menghitung atau menghapal macam-macam tipe dari smartphone asala negeri ginseng ini kita akan sedikit mengalami kewalahan karena begitu banyaknya tipe smartphone. Namun satu yang menjadi nama atau seri yang menjadi ikon dari Samsung yaitu Galaxy.

Cara Screenshoot Di Samsung Galaxy J7

Cara Screenshoot Di Samsung Galaxy J7

Salah satu tipe dari smartphone Samsung yang banyak digunakan yaitu samsung Galaxy J7. Dan seri ini telah memiliki varian sendiri mulai dari Samsung Galaxy J7, Samsung Galaxy J7 (2016), Samsung Galaxy J7 (2017) hingga Samsung Galaxy J7 Prime, dengan peningkatan fitur disetiap seri yang diluncurkan.

Nah salah satu fitur smartphone yang sering kita gunakan adalah screenshot. Apa sih screenshot? Screenshot merupakan salah satu fitu dimana pengguna akan mengambil gambar apapun yang ada dilayar smartphone, yah seperti memotret layar. Karena terkadang kita membutuhkan apa yang ada dilayar seperti bukti chat untuk dikirimkan ke orang lain, atau seperti atau bukti transfer ketika melakukan order di shopping online.

Di postingan kali ini jauhari.net ingin berbagi tips paling mudah bagaimana cara melakukan screenshot dengan mudah di Samsung Galaxy J7. Berikut cara mudah melakukan screenshot di Samsung Galaxy J7 :

Cara pertama :

  1. Pertama, pastikan anda apa yang ingin anda screenshoot telah tampil dilayar Samsung Galaxy J7 anda.
  2. Berikutnya tekan tombol “Home+Power” secara bersamaan selama beberapa detik hingga berkedip dan terdengar suara jepret, kemudian lepaskan kedua tombol yang anda tekan.
  3. Hasil screenshoot secara otomatis akan tersimpan di gallery dalam folder screenshoot.

Demikian tips mudah untuk melakukan screenshoot di Samsung Galaxy J7 yang bisa kami share di artikel ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *