How To

Cara Mudah Menghapus Akun WhatsApp Secara Permanen

WhatsApp memang merupakan aplikasi perpesanan paling populer hingga saat ini. Banyaknya orang menggunakan WhatsApp salah satunya karena aplikasi ini lebih mengedepankan keamanan...

Avatar Written by Zack Kamil · 49 sec read > 4 views
Cara Menghapus Akun WhatsApp

WhatsApp memang merupakan aplikasi perpesanan paling populer hingga saat ini. Banyaknya orang menggunakan WhatsApp salah satunya karena aplikasi ini lebih mengedepankan keamanan privasi para penggunanya.

Akan tetapi terkait dengan perberlakuan kebijakan baru terkait WhatsApp yang tidak bisa digunakan pada beberapa perangkat lama. Misalnya pada iPhone yang masih menggunakan iOS 8 ke bawahnya, dan juga Sistem Android 4.0 ke bawah. Semua perangkat tersebut terhitung mulai 1 Januari 2021 sudah tidak bisa lagi menggunakan aplikasi WhatsApp.

Cara Menghapus Akun WhatsApp
Cara Menghapus Akun WhatsApp

Nah, dari pada akun WhatsApp Anda tidak terpakai dan khawatir akan digunakan oleh orang lain, lebih baiknya untuk menghapus secara permanen saja. Agar orang lain tidak bisa mendeteksi bahwa Anda sedang menggunakan WhatsApp saat ini. Untuk itu, penulis berikan langkah-langkah bagaimana menghapus WhatsApp dengan mudah.

Cara Mudah Menghapus Akun WhatsApp Secara Permanen

  1. Pertama, buka aplikasi WhatsApp di ponsel Anda.
  2. Ketuk ikon tiga titik di sudut kanan atas. Ini akan membuka menu opsi kecil. Kemudian pilih Pengaturan dari menu tarik-turun.
  3. Masuk ke bagian Akun dari menu pengaturan. Anda akan menemukan Akun tepat di bawah nama profil Anda di bagian atas layar.
  4. Silahkan pilih opsi Hapus akun saya di bagian bawah daftar dan ketuk di atasnya.
  5. Untuk melanjutkan penghapusan Akun, masukkan nomor telepon Anda dan ketuk tombol merah Hapus akun saya.
  6. Silahkan isi keterangan mengapa Anda menghapus akun Anda, lalu ketuk tombol merah Hapus akun saya.

Semoga bermanfaat untuk anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.