How To

Cara Mudah Reset AirPods Max ke Pengaturan Default

AirPods Max merupakan headphone over-ear perdana yang diluncurkan oleh Apple, ini menjadi yang pertama buatan Apple, terlepas dari produk Beats yang adalah...

Avatar Written by Zack Kamil · 55 sec read > 4 views
Cara Mudah Reset Ulang AirPods Max

AirPods Max merupakan headphone over-ear perdana yang diluncurkan oleh Apple, ini menjadi yang pertama buatan Apple, terlepas dari produk Beats yang adalah hasil akuisisi. Seperti biasa, apalagi merupakan perangkat perdananya pasti ada beberapa kendala yang dihadapi saat mencoba menyambungkan dan menggunakan headphone over-ear dengan perangkat berbeda.

Jika Anda mengalami masalah, hal pertama yang harus Anda lakukan sebelum melakukan hal lain adalah mengatur ulang headphone, kemudian lihat apakah itu dapat menyelesaikan masalah. Jika tidak berhasil, Anda dapat mengatur ulang ke pengaturan pabrik dan melepaskannya dari akun iCloud Anda.

Cara Mudah Reset Ulang AirPods Max
Cara Mudah Reset Ulang AirPods Max

Adapun langkah-langkahnya bisa kamu lihat pada artikel di bawah ini.

Cara Mudah Reset AirPods Max ke Pengaturan Default

#1 Cara Reset Ulang AirPods Max

  1. Sebelum Anda mengatur ulang ‌AirPods Max‌ Anda, pastikan sudah terisi daya dengan menghubungkannya ke titik pengisian daya melalui Kabel USB-C ke Lightning yang disediakan.
  2. Tekan dan tahan tombol Kontrol Noise dan Digital Crown sampai lampu status LED di bagian bawah earcup kanan berkedip kuning.

Namun, jika cara di atas tidak dapat menyelesaikan masalah Anda, Anda dapat mengatur ulang ‌AirPods Max‌ ke pengaturan pabrik/default. Jika Anda menempuh rute itu untuk mengembalikan headphone ke Apple, ingatlah untuk melepaskannya dari akun ‌iCloud‌ Anda.

#2 Cara Reset Ulang AirPods Max ke Pengaturan Default

  1. Pastikan headphone memiliki daya dengan menghubungkannya ke titik pengisian melalui Kabel USB-C ke Lightning yang disediakan.
  2. Tekan dan tahan tombol Kontrol Noise dan Digital Crown selama 15 detik, sampai lampu status LED di bagian bawah earcup kanan berkedip kuning, lalu putih.

Jika tidak satu pun dari opsi ini berfungsi untuk menyelesaikan masalah khusus Anda, hubungi Support Apple.

The Most Recent Hits

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.