Informasi

Cashback Rp200 ribu! Realme 6 Kini Dijual dengan Harga Lebih Murah

Kabar baik kini hadir bagi pecinta smartphone realme, khususnya yang sudah dari dulu ingin memiliki Realme 6. Kini realme 6 turun harga...

Avatar Written by Zack Kamil · 55 sec read > 1 view
Spesifikasi Realme 6

Kabar baik kini hadir bagi pecinta smartphone realme, khususnya yang sudah dari dulu ingin memiliki Realme 6. Kini realme 6 turun harga dari harga normal Rp3.299.000 menjadi Rp3.099.000. Ada cashback 200k untuk semua pembelian mulai tanggal 8 Agutus kemarin.

Hal ini seperti yang sudah disampaikan langsung melalui akun instagram @realmeindonesia, yang menyatakan bahwa realme 6 akan mendapat potongan harga Rp200 ribu dari harga normalnya.

Realme 6 Turun Harga Rp200 Ribu
Realme 6 Turun Harga Rp200 Ribu

Realme 6 sudah diluncurkan pada bulan Maret 2020 lalu dengan membawa 2 varian, yakni realme 6 dan realme 6 Pro. Keduanya hadir dengan desain punch-hole dengan membawa keunggulan pada kamera utamanya yang memiliki resolusi 64 MP serta beberapa dukungan fitur menarik lainnya.

Harga tersebut berlaku bagi realme dengan varian RAM 4 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Ini bisa dibilang kapasitas penyimpanan yang ditawarkan akan mampu menampung banyak aplikasi, game, video, musik, foto, dan dokumen lainnya. Sehingga ini masih cocok jadi pilihan di zaman sekarang ini yang terkadang serba kekurangan penyimpanan internal smartphone.

Realme 6 dibekali Chipset MediaTek Helio G90T Octa-Core yang dirancang secara khusus untuk smartphone kelas menengah. Realme 6 juga mendukung kemampuan gaming dengan lancar yang memiliki clock speed hingga 2,05 GHz.

Memiliki baterai berkapasitas 4.300mAh yang diklaim akan mampu bertahan lama dalam pemakaian normal. Sementara itu juga disematkan fitur pengisian 30W Flash Charge yang mampu mengisi daya baterai penuh secara cepat hanya dalam waktu 55 menit.

Sementara untuk bagian kameranya, terdapat 4 kamera belakang yang memiliki resolusi 64 MP dengan teknologi 4-in-1 pixel binning sebagai kamera utamanya. Sedangkan untuk kamera sekunder 2 MP, makro 2 MP, dan ultrawide 8 MP. Sementara kamera depannya mempunyai resolusi 16 MP dan dukungan AI Beauty untuk memanjakan foto selfie penggunanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.