Informasi

Catat! Ini Tanggal Peluncuran Realme C11 di Indonesia

Kabar tanggal peluncuran realme C11 semakin jelas. Hal ini berdasarkan sebuah postingan pada akun instagram milik @realmeindonesia. Dalam postingan tersebut, mengungkap jika...

Avatar Written by Zack Kamil · 58 sec read > 13 views
Ini Tanggal Peluncuran Realme C11 Di Indonesia

Kabar tanggal peluncuran realme C11 semakin jelas. Hal ini berdasarkan sebuah postingan pada akun instagram milik @realmeindonesia. Dalam postingan tersebut, mengungkap jika realme akan membawa ponsel barunya pada Selasa, 30 Juni tepatnya jam 13.00 WIB.

Ponsel baru yang akan dibawanya dengan memiliki embel-embel C. Ayo tebak siapa lagi kalau bukan realme C11 yang beberapa hari sebelumnya bocoran spesifikasinya sudah banyak yang diungkap. Dalam poster dipostingan tersebut, realme menuliskan caption “Seru Tanpa Batas”.

Ini Tanggal Peluncuran Realme C11 Di Indonesia
Ini Tanggal Peluncuran Realme C11 Di Indonesia

Spesifikasi Kunci Realme C11 yang Akan Segera Meluncur

Seperti yang pernah saya tulis sebelumnya, realme C11 akan datang sebagai ponsel gaming pertama dengan chipset MediaTek Helio G35. Prosesor ini akan didukung oleh RAM 2GB dan Penyimpanan internal 32GB.

Desain Keren Realme C11
Desain Keren Realme C11

Untuk mendukung performanya, Realme C11 juga disematkan baterai besar dengan kapasitas 5.000mAh. Menariknya, C11 mengemas desain kamera baru layaknya iPhone 11. Seperti apa?

Memiliki pengaturan Dual-Kamera belakang yang tersusun secara vertikal kemudian pada sebelahnya terdapat flash kamera. Sehingga bentuk desain kamera belakang sedikir lebih lebar yang menyerupai bentuk segi empat.

Sebagai sensor utamanya, kamera tersebut memiliki resolusi 13 MP, dan satu lainnya kamera dengan lensa bokeh. Sementara kamera depan menggunakan sensor tunggal dengan resolusi yang masih belum diungkapkan. Selain itu realme C11 juga sudah mendukung fitur baru Super Nightscape Mode.

Yang menurut saya kurang sedikit kurang pas adalah tidak adanya sensor sidik jari pada bagian belakangnya. Hanya saja untuk proteksi sistem keamanannya menggunakan Face ID yang menurut saya kurang keren jika dibandingkan dengan smartphone lain saat ini.

Mengenai spesifikasi lainnya masih belum diungkap, termasuk harga yang bakal di tawarkan untuk pasar Indonesia. So, kita tunggu saja hingga waktu peluncurannya tiba. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk kamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.