How To

Mengetahui History Chat WA yang Sudah Dihapus Dengan Aplikasi WARM

Saat notifikasi chat WA yang sudah dihapus, masuk ke smartphone anda. Tentu sangat membuat anda penasaran. Apa isi dari pesan yang sudah...

Avatar Written by Selvi Nurin Ramadhani · 1 min read > 45 views
Mengetahui History Chat WA Yang Sudah Dihapus Dengan Aplikasi WARM 1

Saat notifikasi chat WA yang sudah dihapus, masuk ke smartphone anda. Tentu sangat membuat anda penasaran. Apa isi dari pesan yang sudah terhapus. Bukan hanya penasaran saja tetapi anda juga kesal karena tidak sempat melihat pesannya. Terkadang teman, atau keluarga anda salah mengirimkan pesan itu.

Mengetahui History Chat WA Yang Sudah Dihapus Dengan Aplikasi WARM
Mengetahui History Chat WA Yang Sudah Dihapus Dengan Aplikasi WARM

Anda tidak perlu khawatir, karena sudah ada cara untuk melihat chat whatsapp yang sudah terhapus. Yang akan kami bahas pada artikel kali ini.

Aplikasi whatsapp merupakan aplikasi yang paling sering anda gunakan. Sehingga banyak orang menggunakan aplikasi wa untuk berkirim pesan atau video. Yakni, mengenai masalah pekerjaan atau hanya sekadar mengajak ngobrol teman ataupun keluarga.

Inilah langkah-langkah mengetahui isi chat whatsapp yang sudah dihapus dengan menggunakan aplikasi WARM- Recover deleted messages & status download :

  1. Buka Play store pada smartphone anda.
  2. Lalu download WAMR – Recover deleted messages & status download.
  3. Tunggu beberapa menit.
  4. Setelah terdownload lalu langsung buka aplikasi WARM.
  5. Dan ikutin instruksi dari aplikasi WARM itu.
  6. Langsung tekan tombol next-next.
  7. Ketika sudah memasuki tahap setup, anda jangan lupa ENABLE dua-duanya. Agar ada notifikasi jika ada teman anda yang menghapus chat.
  8. Setelah itu langsung anda next aja, dan aplikasi ini sudah bisa anda gunakan.

Setelah proses download selesai, lalu anda mendapatkan pesan whatsapp yang sudah kehapus, kemudian anda tanyakan pada teman anda. Kenapa pesannya kehapus? kemudian teman anda menjawab “bukan apa-apa, salah kirim saja”.

Nah, anda tidak perlu khawatir lagi. Karena anda sudah bisa melihat isi pesan yang anda terima jika ada teman anda yang menghapus chat tersebut dengan adanya aplikasi WAMR. Anda hanya perlu membuka aplikasi WARM dan didalamnya sudah terlihat isi pesan yang sudah dihapus oleh teman anda.

Bagaimana tentang pembahasan kami kali ini, sangat menarik bukan? Semoga yang sudah kami bahas ini dapat bermanfaat serta menambah informasi-informasi unik untuk anda.

Tentunya anda dapat mendownload aplikasi WAMR – Recover deleted messages & status download, pada link berikut ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.