Informasi

Detail Layar OnePlus 9 Series Menggunakan Layar LTPO 2K+120Hz

Mendekati peluncurannya, kini detail layar OnePlus 9 Series mulai terungkap. Kabarnya OnePlus 9 Series akan menggunakan layar LTPO 2K+120Hz. OnePlus akan merilis...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 7 views
Layar OnePlus 9 Series

Mendekati peluncurannya, kini detail layar OnePlus 9 Series mulai terungkap. Kabarnya OnePlus 9 Series akan menggunakan layar LTPO 2K+120Hz. OnePlus akan merilis seri andalan terbarunya ini pada 23 Maret 2021 mendatang.

Selama beberapa hari terakhir, ada banyak laporan mengenai OnePlus 9 dan OnePlus 9 pro. Kemarin, terlihat beberapa gambar menakjubkan dari smartphone ini dalam warna silver dan gradien ungu.

Layar OnePlus 9 Series
Layar OnePlus 9 Series

image source

Menurut perusahaan, tampilan seri ini telah lulus sertifikasi DisplayMate A+. Layar ini menyegarkan 13 catatan tampilan. Selain itu, ini mendukung penyesuaian kecerahan 10bit, 2K + 120Hz, level 8192 yang sebenarnya, penginderaan suhu warna otomatis, dan merupakan batch pertama dari layar fleksibel LTPO.

Salah satu nilai jual dari layar ini adalah kecepatan refresh yang cerdas dan konsumsi daya yang lebih rendah. Nah, demikianlah penekanan dari OnePlus terkait tampilan dari seri OnePlus 9.

Bocoran Spesifikasi OnePlus 9

Ponsel ini akan datang dengan chip Snapdragon 888. Perangkat ini juga menggunakan layar beresolusi FHD+ 120Hz 120Hz dengan refresh rate 120Hz dengan ukuran 70 × 151 mm. Selain itu, ia memiliki fitur 3 sensor kamera dan juga disetel oleh Hasselblad.

Bagian lensa akan mencakup dua kamera utama dan kamera 2MP dari OP9 Pro. Smartphone ini juga akan datang dengan baterai built-in 4.500 mAh yang mendukung fast charging head 65W. Konfigurasi terkecil adalah dukungan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Perangkat tersebut juga akan tersedia dalam warna hitam glossy, biru, dan ungu.

Bocoran Spesifikasi OnePlus 9 Pro

OnePlus telah mengumumkan desain OnePlus 9 Pro, memperlihatkan bentuk bodi abu-abu dan modul kamera persegi panjang. OnePlus melengkapinya dengan empat kamera, dan OnePlus telah mengonfirmasi akan menyertakan kamera sudut ultra lebar Sony IMX766 50 MP.

Selain itu, tersedia pula tiga kamera, yakni kamera utama IMX789 48 MP, lensa telefoto 8 MP, dan lensa 2 MP. Dua lensa terakhir mendukung fokus otomatis laser. Perangkat ini juga mendukung perekaman video 8K (30 FPS) dan video 4K (120 FPS). OnePlus 9 Pro juga bakal menggunakan layar 120Hz QHD+. Ada juga bingkai logam, penggeser notifikasi, dan perangkat akan tersedia dalam warna hitam, hijau, dan perak.

Perangkat ini akan menggunakan layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz seluas 6,7 inci dan chip Snapdragon 888. Ini akan memiliki setidaknya dukungan RAM 12GB dan penyimpanan internal 128GB.

Ponsel ini nampaknya juga mendukung pengisian cepat 65W. Kami juga mengharapkan fitur lain seperti 5G, pengisian cepat nirkabel, speaker stereo, dan tahan air dan tahan debu, dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.