Informasi

Detail Spesifikasi Motorola Moto Edge S Mulai Bocor di Internet

Hari ini sebuah teaser baru menampilkan gambar dan detail spesifikasi Motorola Moto Edge S di internet. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 5 views
Gambar Motorola Moto Edge S

Hari ini sebuah teaser baru menampilkan gambar dan detail spesifikasi Motorola Moto Edge S di internet. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Chen Jin, selaku manajer umum divisi ponsel Cina Lenovo yang mengonfirmasi bahwa produk andalan terbaru Motorola akan segera diluncurkan.

Lenovo memang berjanji akan membuat sebuah pengumuman yang sangat besar yang sudah di nantikan. Sebelumnya, perusahaan secara resmi sudah mengonfirmasi bahwa smartphone baru tersebut akan dirilis dengan nama Motorola Moto Edge S.

Gambar Motorola Moto Edge S
Gambar Motorola Moto Edge S

image source

Menurut informasi awal, perangkat ini akan dibekali dengan chipset andalan Snapdragon 800 series terbaru. Jika benar kemungkinan ini merupakan salah satu ponsel yang akan ditenagai oleh Snapdragon 888. Pada versi paling rendah, smartphone ini akan didukung dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Namun selain itu, kemungkinan akan ada varian tertinggi dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB.

Kemudian pada bagian layarnya, perangkat ini akan memiliki resolusi FHD+, dengan refresh rate 90 Hz. Motorola Edge S akan mengusung pengaturan tiga kamera pada bagian belakangnya. Pada sensor utamanya akan menggunakan OmniVision OV64B 64MP dengan lensa sudut lebar. Selain itu, ada juga sensor gambar OmniVision OV16A10 dengan resolusi 16MP lensa sudut ultra lebar, serta OmniVision OV02B1B 2MP sebagai lensa kedalaman bidang. Tak hanya itu saja, perangkat ini akan menjalankan sistem operasi Android 11.

Motorola Edge S Akan Datang Dengan Chipset Snapdragon 800 Series Terbaru

Dalam beberapa tahun belakangan ini, Motorola memang kerap meluncurkan ponsel di segmen kelas menengah. Namun kini, Motorola akhirnya kembali ke pasar andalan mulai tahun lalu. Perusahaan merilis Motorola Edge+ yang didukung dengan chipset Snapdragon 865, layar 90Hz, dan kamera yang cukup mumpuni.

Menurut beberapa laporan, perangkat tersebut juga mendapat julukan sebagai Motorola Nio yang dikatakan akan datang dengan Snapdragon 865. Namun, hal ini menjadi tidak mungkin, karena chipset ini sudah digunakan Motorola pada perangkatnya tahun lalu. Sepertinya chipset yang dimaksud tersebut lebih mengarah pada Snapdragon 888.

So, kita tunggu saja hingga perusahaan memberikan konfirmasi secara pasti tentang perangkat andalan mereka yang akan segera diluncurkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.