K-Drama

Drama Korea Militer Thiller Terbaru OCN Yang Diperankan Oleh Jang Dong Yoon dan Krystal Jung

Drama Korea Search (2020) merupakan drama korea bergenre militer thiller yang dibintangi oleh Jang Dong Yoon dan Krystal Jung. Drama ini akan...

Avatar Written by Mei Joe Naa · 1 min read > 27 views
K Drama Search 2020

Drama Korea Search (2020) merupakan drama korea bergenre militer thiller yang dibintangi oleh Jang Dong Yoon dan Krystal Jung. Drama ini akan disutradarai Lim Dae Woong yang sebelumnya mengarahkan tiga film horor berjudul To Sir with Love (2013), Horror Stories (2012) dan House of Disappeared (2017).

K Drama Search 2020
K-Drama Search (2020)Image Source

Drama ini akan bercerita tentang tentara Koo Dong Jin bersama Son Ye Rim yang tergabung dalam sebuah tim pencari untuk melawan makhluk misterius. Mereka berusaha menyelamatkan diri untuk keluar dari zona demiliterisasi.

Mereka berjuang dari wilayah DMZ (Demilitarized Zone) Korea yang merupakan daerah di semenanjung Korea yang menjadi pertemuan antara Korea Selatan dan Korea Utara.

Aktor tampan Jang Dong Yoon akan memerankan karakter Yong Dong Jin, seorang sersan yang tidak lama lagi akan meninggalkan pangkalan militer. Ia menjadi salah satu tentara yang selalu menghitung kapan ia akan dibebas tugaskan. Namun ia malah ditugaskan sebagai tim pencari sekaligus pengendali anjing militer bernama Mac.

Mungkin banyak yang tidak tahu, bahwa Jang Dong Yoon memulai debutnya sebagai seorang aktor lewat web drama Naver berjudul Women at a Game Company (2016). Ia kemudian semakin melebarkan sayapnya di dunia akting lewat beberapa drama populer seperti School 2017, If We Were a Season (2017, dan A Poem a Day (2018).

Jang Dong Yoon
Jang Dong YoonImage Source

Drama korea The Tale of Nokdu (2019) menjadi drama terakhir yang ia bintangi. Disana ia memerankan karakter utama pria bernama Jeon Nok-du. Ia dikisahkan menyamar sebagai seorang wanita janda bernama Nyonya Kim untuk mencari sebuah kelompok yang pernah berusaha menyerang dan membunuh keluarganya.

Sedangkan Krystal Jung memulai debutnya sebagai anggota dari girlgrup F(X) pada tahun 2009 lalu. Ia baru memulai debutnya pada tahun 2010 lewat drama More Charming by the Day. Ia kemudian ikut membintangi beberapa drama seperti High Kick: Revenge of the Short Legged (2011-2012), The Heirs (2013), My Lovely Girl (2014), The Bride of Habaek dan Prison Playbook (2017), serta Player (2018).

Di dalam drama ini Krystal akan memerankan karakter Son Ye Rim, seorang Letnan I di zona kemiliteran. Ia merupakan tentara multi talenta, dengan kekuatan fisik sekaligus pengetahuan yang sempurna. Namun ia menyimpan rahasia soal kelahirannya. Ye Rim bergabung di zona militer sebagai petugas khusus, untuk menginvestigasi kejadian misterius.

Krystal Jung Soo Jung
Krystal JungImage Source

Drama korea ini sangat layak untuk dinanti karena citra OCN yang selalu serius karena selalu menggarap drama dengan cerita bergenre horor, misteius, hingga thriller. Drama ini sendiri akan menonjolkan ikatan emosional yang terjalin di antara anggota tim penyelamat, saat mereka berusaha kabur dari zona militer yang ditempati monster.

Detail K-Drama Search (2020)

Judul : Search
Hangul : 써치
Genre : Militer, Thriller
Direktur : Lim Dae-Woong
Penulis Skenario : Goo Mo, Go Myung-Joo
Episode : –
Jaringan Siaran : OCN
Periode Penyiaran : –
Runtime : – (KST)
Bahasa : Korea
Negara : Korea Selatan

Profil Lengkap Pemeran K-Drama Search (2020)

Jang Dong-Yoon sebagai Yong Dong-Jin
Krystal sebagai Son Ye-Rim
Moon Jeong-Hee sebagai Kim Da-Jung
Yoon Park sebagai Song Min-Kyu
Lee Hyun-Wook sebagai Lee Joon-Sung

Teaser K-Drama Search (2020)

URL Video

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.