K-Drama

Ending Again (2020) Drama Romantis Yang Menceritakan Realitas Kehidupan Pernikahan

Ending Again merupakan web drama korea yang diadaptasi dari webtoon dengan nama yang sama. Drama pendek ini dibintangi oleh beberapa aktor dan...

Avatar Written by Mei Joe Naa · 1 min read > 1.861 views
Ending Again

Ending Again merupakan web drama korea yang diadaptasi dari webtoon dengan nama yang sama. Drama pendek ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris pendatang baru yang namanya mungkin masih asing di telinga penggemar drama seperti Jo Soo Min, Kim Geon Won, Kang Hee dan Kim Min Ah.

Ending Again
Ending Again (2020) – Image Source

Beberapa pemeran dalam drama berdurasi 25 menit ini merupakan aktor dan aktris pendatang yang belum banyak bermain dalam drama namun untuk kemampuannya jangan di ragukan. Sebut saja aktris Jo Soo Min yang merupakan mantan aktris cilik dalam film His Last Gift. Di drama ini ia akan memerankan karakter Chan In Yeong.

Chan In Yeong merupakan salah satu wanita yang magang di tim pemasaran Levan Art Museum. Setelah dicampakkan oleh mantan kekasih yang telah dipacarinya selama 8 tahun, dia memutuskan untuk tidak pernah menikah. Ia ditipu oleh real estat dan memutuskan untuk melakukan pernikahan kontrak agar dapat menerima “Pinjaman Pengantin Baru”.

#”Pinjaman Pengantin Baru” merupakan dukungan keuangan pemerintah untuk pasangan yang baru menikah untuk membantu mereka menyewa rumah.

In Yeong melakukan pernikahan kontrak tersebut dengan pemuda yang usianya lebih muda darinya bernama Do Yoon Soo (Kim Geon-Won) yang merupakan seorang mahasiswa di manajemen seni. Dia kembali ke sekolah semester ini setelah cuti karena rumor palsu. In Yeong dan Yoon Soo sepakat menikah kontrak untuk suatu alasan.

Disisi lain Yoo Chan-Hee (Kang Hee) adalah cinta pertama sekaligus mantan pacar In Young. Ia memutuskan In Yeong karena dia ingin menjadi ilustrator yang sukses, ia memutuskan untuk belajar di luar negeri daripada menikahi In Young saat itu. Kang Hee sendiri merupakan model dan aktor YG KPlus.

Ending Again Cast
Ending Again CastImage Source

Ending Again merupakan drama ketiga dari seri “Ending” setelah drama Flower Ending (2018) dan The Best Ending (2019). Drama pendek ini telah tayang sejak 8 Februari 2020 dan dapat dapat ditonton melalui kanal Youtube Playlist Studio ataupun di Naver Cast setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 19:00 (KST).

Detail Drama Ending Again

Judul : Ending Again
Hangul : 또한번 엔딩
Genre : Romantis, Youth, Drama
Direktur : Park Dan Hee
Penulis Skenario : Jung Soo Yoon
Episode : 10
Jaringan Siaran : Naver TV Cast, Playist, Youtube
Periode Penyiaran : 8 Februari 2020
Runtime : Sabtu & Minggu 19:00 (KST)
Bahasa : Korea
Negara : Korea Selatan

Profil Lengkap Pemeran Drama Ending Again

Jo Soo Min sebagai Chan In Yeong
Kang Hee sebagai Yoo Chan Hee
Kim Geon Won sebagai Do Yoon Soo
Kim Min Ah sebagai Go So Hye
Jung Gun Joo sebagai Choi Woong
Choi Hee Jin sebagai Go Min Chae
Yoo Jae Pil sebagai Park Cue/ Curator Park
Kim Min Jong sebagai Go Min Chang

Teaser Web Drama Ending Again

URL Video

The Most Recent Hits

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.