Episode 7: Jo Jung Suk Membuat Cemburu Lee Min Ho di Kdrama “The Legend of the Blue Sea”

Episode 7: Jo Jung Suk Membuat Cemburu Lee Min Ho di Kdrama “The Legend of the Blue Sea” — Akhirnya penonton setia Kdrama “The Legend of the Blue sea” dapat melihat akting Jo Jung Suk sebagai Cameo pada Episode 7. Sebelumnya, aktor ini tampil pertama kali sebagai seorang paramedis 119 yang “menyelamatkan” Shim Chung (Jun Ji Hyun) dari usaha bunuh diri atau karena dia berpikir ketika dia melihat Shim Chung akan terjun kedalam air. Kesalahpahaman kemudian dapat diselesaikan akan tetapi beberapa penonton mungkin sudah menduga jika Yoo Jeong Hoon (Jo Jung Suk) akan melakukan yang lebih dari sekedar tampil sekilas mata saja.

Episode 7: Jo Jung Suk Membuat Cemburu Lee Min Ho di Kdrama “The Legend of the Blue Sea”

Dalam aktinya di Episode 7 Kdrama “The Legend of the Blue Sea,” Jo Jung Suk merupakan sosok yang mendorong hubungan cinta antara Heo Joon Jae (Lee Min Ho) dan Shim Chung (Jun Ji Hyun) mulai terbuka. Yoo Jeong Joon (Jo Jung Suk) memberikan sebuah saran kepada Shim Chung untuk masalah romansanya dengan Heo Joon Jae dengan membuatnya cemburu. Dalam sebuah adegan percakapan dengan Jun Ji Hyun, Jo Jung Suk berkata, “Semua pria menunjukkan kecemburuan (Jealousy Incarnate)” yang menunjuk drama yang baru saja dia perankan, “Jealousy Incarnate.”

Jo Jung Suk Cameo The Legend Of The Blue Sea 2
Jo Jung Suk as Cameo in Episode 7 of Kdrama “The Legend Of The Blue Sea”

Ini merupakan sebuah penampilan cameo yang diisi dengan momen-momen lucu dari awal hingga akhir terutama ketika Jo Jung Suk dan Jun Ji Hyun memainkan drama dengan menunjukkan perhatian yang berlebihan di depan Lee Min Ho yang sangat cemburu dan marah. Akting Jo Jung Suk yang kocak dan licik sangat mencolok dalam Episode 7 yang menarik ini. Episode 7 inipun berakhir dengan rating penonton yang mengesankan dengan poin 22.5% untuk adegan terakhir dan 17.4% untuk wilayah nasional Korea.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *