Informasi

Film Drama Korea Kini Sudah Bisa Kamu Tonton di Aplikasi MAXstream

Kabar gembira ini datang secara khusus untuk kamu yang menyukai drama korea. Sekarang drama korea sudah bisa kamu tontong di aplikasi MAXstream...

Avatar Written by Zack Kamil · 57 sec read > 4 views
Sinema Drama Korea Di MAXstream

Kabar gembira ini datang secara khusus untuk kamu yang menyukai drama korea. Sekarang drama korea sudah bisa kamu tontong di aplikasi MAXstream melalui channel tvN dan tvN Movies.

Aplikasi MAXstream ini biasanya akan lebih mudah diakses untuk kamu yang sedang berlangganan paket telkomsel. Ini diklaim merupakan channel paling lengkap seputar film korea ketimbang hanya menontonnya lewat acara di TV.

Sinema Drama Korea Di MAXstream
Sinema Drama Korea Di MAXstream

Ini merupakan sebuah kesepakatan Telkomsel dengan CJ ENM Hong Kong untuk menghadirkan lebih banyak tayangan berkualitas dalam MAXstream. Nah, berkat ini pengguna jadi lebih leluasa dalam menikmati terhadap berbagai saluran dari acara serial korea yang saat ini sedang menjadi tren.

Saluran tvN dan tvN Movies melalui aplikasi MAXstream sudah bisa diakses mulai 19 Agustus 2020 kemarin. “Program hiburan Korea telah menjadi salah satu konten terpopuler di Indonesia. Saluran ini akan mampu meningkatkan pengalaman pelanggan secara signifikan dalam menikmati MAXstream sekaligus memperkaya ekosistem digital Telkomsel,” ujar Rachel.

Bagi para pengguna prabayar maupun pascabayar Telkomsel juga dapat menggunakan paket data MAXstream yang tersedia mulai dari harga Rp 6.500 dengan kuota hingga 50GB. Saat ini, MAXstream telah diunduh sebanyak lebih dari 30 juta kali di Play Store serta App Store, dan mencatatkan sekitar 55 juta menit waktu menonton per bulannya. 

tvN merupakan saluran TV berbayar nomor satu di Korea yang menyajikan berbagai variety-show unggulan Korea, drama terpopuler, acara musik kelas dunia, sekaligus berbagai program orisinil tentang gaya hidup dan selebriti lainnya.

Sementara itu tvN Movies adalah rumah bagi berbagai program blockbusters Korea dengan berbagai genre, termasuk di dalamnya film-film yang telah memenangkan penghargaan seperti Parasite; Ashfall; Exit; Kim Ji-Young, Born 1982; A Taxi Driver, dan Along with the Gods: The Two Worlds.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.