Informasi

Gambar Samsung Galaxy A82 Dengan Dual Slider Bocor di Internet!

Samsung Galaxy A82 mulai menampakkan jati dirinya dengan konsep yang memang benar-benar beda. Sebelumnya Samsung telah mengajukan sebuah dokumen tentang smartphone baru,...

Avatar Written by Zack Kamil · 53 sec read > 12 views
Samsung Galaxy A82

Samsung Galaxy A82 mulai menampakkan jati dirinya dengan konsep yang memang benar-benar beda. Sebelumnya Samsung telah mengajukan sebuah dokumen tentang smartphone baru, yang panel atasnya dapat bergerak dalam satu sumbu dua arah.

Smartphone ini terlihat seperti smartphone biasa. Namun jika panel atas bergeser ke bawah, maka pengguna akan memiliki akses pada kamera depan. Jika Anda menggeser layar ke atas, Anda akan menemukan speaker besar yang disetel oleh spesialis AKG.

Samsung Galaxy A82
Samsung Galaxy A82

image source

Menggunakan gambar paten, desainer Sarang Sheth telah bermitra dengan LetsGoDigital untuk membuat serangkaian render dari perangkat yang kemungkinan akan memasuki pasar sebagai Galaxy A82.

Gambar Render Galaxy A82 Yang Akan Segera Hadir
Gambar Render Galaxy A82 Yang Akan Segera Hadir

Ingat kembali bahwa Samsung Galaxy A80 yang hadir pada 2019 silam, telah mendapatkan desain kamera yang unik, yaitu push up dan rotate. Ini membuat bezel atas layar menjadi sangat sempit.

Namun berbeda untuk Samsung Galaxy A81, yang bertentangan dengan rumor yang beredar, yakni tidak pernah muncul. Tahun ini Samsung menurut sumber tersebut akan merilis Samsung Galaxy A82 dengan desain yang begitu unik. Namun untuk saat ini informasi tersebut masih sebagai rumor biasa karena Samsung belum memberikan konfirmasi secara resmi.

Pasar Smartphone Kembali Tumbuh

Para ahli dari perusahaan analitis IDC menyimpulkan hasil kuartal keempat tahun 2020 dan keseluruhan tahun secara umum pada pasar smartphone. Seperti yang tertulis dalam laporan terkait, pasar smartphone kembali tumbuh. Penjualan pada kuartal keempat tahun 2020 sebanyak 385,9 juta unit; yaitu 4,3% lebih banyak dari smartphone yang terjual pada kuartal keempat tahun 2019. Pada saat yang sama, untuk seluruh tahun 2020, smartphone terjual 5,9% lebih sedikit dibandingkan pada tahun 2019..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.