Informasi

Gandeng Lazada, realme C11 Kembali Adakan Flash Sale, Ini Tanggalnya?

Lewat Lazada, realme C11 kembali mengadakan Flash Sale kedua. Pada flash sale pertama realme C11 terjual habis 10.000 unit dalam waktu hanya...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 8 views
Spesifikasi Realme C11

Lewat Lazada, realme C11 kembali mengadakan Flash Sale kedua. Pada flash sale pertama realme C11 terjual habis 10.000 unit dalam waktu hanya 4 menit.

Setelah melihat antusias peminat yang begitu tinggi pada flash sale pertama, kali ini realme akan mengadakan flash sale kembali. Dari bocoran poster yang beredar dijadwalkan Flash Sale realme C11 akan digelar pada tanggal 7 Juli 2020 tepatnya pada pukul 00:00 WIB.

Realme C11 Kembali Adakan Flash Sale
Realme C11 Kembali Adakan Flash Sale

Pada flash sale pertama, realme C11 berhasil memecahkan rekor dengan berhasil terjual sebanyak 7.000 unit hanya dalam waktu 60 detik melalui e-commerce lazada dan realme.com. Sehingga tercatat dalam kurun waktu 4 menit, 10.000 unit realme ludes terjual habis.

Inilah Spesifikasi realme C11

realme C11 merupakan smartphone pertama yang ditenagai oleh MediaTek Helio G35 dengan febrikasi 12nm. Hadir dengan 2 varian, yakni dengan RAM 2GB dan RAM 3GB, sementara untuk memory internalnya 32GB.

Spesifikasi Realme C11
Spesifikasi Realme C11

realme hadir dengan caption “Baterai Cadas, Seru Tanpa Batas” yang menunjukkan jika perangkat ini memiliki daya tahan baterai yang cukup lama. Hadir dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh menjadikan realme C11 dapat bertahan hingga 2 hari dalam pemakaian siaga.

Spesifikasi lainnya, realme C11 hadir dengan modul kamera kekinian yang berbentuk segi empat persis desain iPhone. Kamera tersebut dilengkapi teknologi AI yang memiliki resolusi 13 MP dan 2 MP untuk kamera bokeh-nya. Untuk kamera depannya, realme C11 memiliki resolusi 5 MP yang cukup untuk memanjakan kamu yang suka foto selfie.

Selain itu, fitur-fitur menarik ikut hadir dalam kamera realme C11 diantaranya Mode Nightscape, Mode Potrait, Chroma Boost, video Slow-Mo, dan mode perekaman video 1080 piksel.

Untuk tampilannya, realme C11 berjalan pada Antar muka realme UI yang berbasis Android 10 dengan banyak pengalaman dan fitur menarik lainnya.

Mengenai harganya, dalam flash sale kedua ini realme masih merahasiakan harga yang akan ditawarkan. Apakah harga tersebut masih akan sama dengan flash sale pertama atau tidak. Untuk harga resminya, realme C11 dibandreol dengan harga Rp 1.699.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.