Informasi

Google Beri Batasan Lagi Aplikasi Gmail Go Untuk Perangkat Kelas Bawah

Aplikasi Gmail Go sengaja dihadirkan untuk memberikan kemudahan bagi perangkat Android kelas bawah. Karena hampir semua orang menggunakan aplikasi Google penting ini...

Avatar Written by Zack Kamil · 41 sec read > 6 views
Google Beri Batasan Aplikasi Gmail Go

Aplikasi Gmail Go sengaja dihadirkan untuk memberikan kemudahan bagi perangkat Android kelas bawah. Karena hampir semua orang menggunakan aplikasi Google penting ini seperti Gmail dan YouTube.

Gmail yang merupakan aplikasi surat menyurat secara elektronik, yang mudah digunakan untuk menghemat waktu Anda dan mengirimkan pesan dengan aman. Apalagi dengan diluncurkannnya Gmail Go sejak 2018 lalu membuat pengguna smartphone kelas bawah pun kini bisa menikmati aplikasi Gmail ini.

Google Beri Batasan Aplikasi Gmail Go
Google Beri Batasan Aplikasi Gmail Go

Dengan aplikasi Gmail Go ini akan mampu berjalan secara optimal untuk perangkat dengan RAM kecil dan pemrosesan yang lebih ringan. Kendati demikian, Google kembali mengeluarkan penyataan jika Aplikasi Gmail Go ini sudah punya batasan tersendiri untuk perangkat kelas bawah. Akan tetapi, Google memutuskan bahwa semua pengguna Android harus dapat mencoba Gmail Go sendiri – setidaknya selama sekitar 24 jam.

Aplikasi Gmail Go memberikan pengalaman yang hampir sama dengan aplikasi Gmail standar, tetapi membutuhkan lebih sedikit penyimpanan dan harus menggunakan lebih sedikit RAM juga.

Sayangnya untuk kamu yang sudah nyaman dengan aplikas Gmail Go ini setidaknya harus mulai beralih. Baru-baru Google memberikan konfirmasi bahwa ketersediaan Play Store hanyalah kesalahan semata, dan versi ini akan tetap dibatasi untuk ponsel Android Go saja.

Source: androidpolice

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.