Informasi

Google Hadirkan Mode HDR Untuk Pembaruan Google Kamera di Android Go

Awal tahun lalu, Google memperkenalkan versi aplikasi Google Kamera untuk ponsel Android Go, yang disebut Camera Go. Meskipun pada awalnya aplikasi ini...

Avatar Written by Zack Kamil · 40 sec read > 4 views
Mode HDR Untuk Kamera Android Go

Awal tahun lalu, Google memperkenalkan versi aplikasi Google Kamera untuk ponsel Android Go, yang disebut Camera Go. Meskipun pada awalnya aplikasi ini tidak menawarkan fitur terbaik apa pun dari aplikasi Google Kamera biasa.

Namun Google perlahan menambahkan fitur baru ke aplikasi Kamera Go-nya. Pada bulan Oktober, ia mulai menambahkan Mode Malam. Sehingga memungkinkan perangkat Android entry-level bisa mengambil foto “berkualitas tinggi”. Bahkan dalam kondisi minim cahaya sekalipun.

Mode HDR Untuk Kamera Android Go
Mode HDR Untuk Kamera Android Go

Google kini telah mengumumkan bahwa mereka kembali meluncurkan dukungan mode HDR di aplikasi Camera Go. Dengan mode baru ini memungkinkan beberapa ponsel Android Go akan mampu “mengambil foto dengan detail yang tajam dan warna yang lebih kaya setiap saat sepanjang hari.”

Pembaruan Camera Go terbaru diharapkan akan tersedia untuk perangkat entry-level seperti Nokia 1.3, Wiko Y61, dan Wiko Y81 sebelum akhir bulan ini. Setelah Anda menginstal pembaruan baru, Anda akan melihat sakelar baru untuk mengaktifkan mode HDR di aplikasi Camera Go.

Sayangnya, dukungan HDR di Camera Go akan terbatas pada beberapa perangkat. Meskipun Anda dapat menginstal APK Camera Go di ponsel Android apa pun yang menjalankan 8.0 Oreo atau lebih tinggi, fitur seperti Mode Malam dan HDR tidak akan berfungsi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.