Informasi

Google Izinkan Semua Perangkat Bisa Download Gmail Go

Google mulai memperkenalkan versi Go dari aplikasinya Gmail-nya agar sesuai dengan versi OS yang ringan. Tujuannya adalah untuk menghadirkan layanannya lebih nyaman...

Avatar Written by Zack Kamil · 40 sec read > 3 views
Gmail Go Sudah Bisa Di Download Di Semua Perangkat

Google mulai memperkenalkan versi Go dari aplikasinya Gmail-nya agar sesuai dengan versi OS yang ringan. Tujuannya adalah untuk menghadirkan layanannya lebih nyaman digunakan oleh pengguna. Jadi Gmail Go ini merupakan versi paling rendah dari aplikasi Gmail pada biasanya.

Namun, baru-baru ini akhirnya Google mengizinkan semua perangkat bisa menggunakan Gmail Go. Jadi tidak terbatas pada OS versi ‘Go’ saja yang bisa menikmati layanan Gmail versi rendah tersebut. Jadi sekarang kamu bisa mengganti Gmail kamu ke versi Go. Selain versinya lebih kecil, juga tidak banyak mengkomsumsi data yang kamu punya.

Gmail Go Sudah Bisa Di Download Di Semua Perangkat
Gmail Go Sudah Bisa Di Download Di Semua Perangkat

Ini menunjukkan jika Google sudah menghapus batasan penggunaan Gmail Go untuk beberapa perangkat seperti sebelumnya. Gmail Go adalah Gmail dengan versi terbaru yang sudah bisa kamu nikmati untuk perangkat kamu sekarang.

Aplikasi Gmail Go ini menawarkan fitur inti yang sama dengan aplikasi Gmail biasa. Hanya saja penggunaannya membutuhkan RAM yang lebih kecil dan data seluler yang lebih sedikit. Jadi tampilannya pun hampir mirip dengan versi biasa, hanya saja beberapa menu yang mungkin dihilangkan.

Dengan aplikasi Gmail Go, ini merupakan salah satu solusi untuk menghemat penyimpanan memory internal kamu di smartphone.

Source: gsmarena.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.