Informasi

Google Kamera 8.1 Kini Bisa Digunakan Untuk Semua Smartphone Android

Aplikasi Google Kamera telah lama populer di luar komunitas ponsel cerdas Google Pixel. Karena sering kali aplikasi ini dipercaya dapat meningkatkan kualitas...

Avatar Written by Zack Kamil · 55 sec read > 12 views
Google Kamera 8.1 Tersedia Untuk Semua Smartphone

Aplikasi Google Kamera telah lama populer di luar komunitas ponsel cerdas Google Pixel. Karena sering kali aplikasi ini dipercaya dapat meningkatkan kualitas foto melalui kamera stok.

Pada musim gugur, Google merilis Google Camera 8.1, yang menghadirkan UI kamera baru dan fitur Pixel 5 lainnya ke ponsel Pixel yang lebih lama. Sekarang ini file APK Google Camera 8.1 dapat diunduh dan diinstal oleh semua smartphone modern yang menjalankan sistem operasi Android.

Google Kamera 8.1 Tersedia Untuk Semua Smartphone
Google Kamera 8.1 Tersedia Untuk Semua Smartphone

Versi ini berisi antarmuka pengguna yang diperbarui untuk kamera dengan peralihan zoom cepat dan tombol baru. Berbagai mode AI tersedia untuk pengguna, termasuk Astrophotography, HDR +, mode potret Night Sight, panning sinematik, dan banyak lagi.

Pengembang melaporkan bahwa mod ini memiliki nama Camera PX Mod berdasarkan Google Camera 8.1. Aplikasi ini dapat berfungsi pada smartphone Pixel dan sebagian besar smartphone Android modern. Hanya saja sebagai pengecualian beberapa model Samsung dan OnePlus, serta ponsel berbasis Snapdragon 845 SoC. Ini mendukung smartphone dengan Android 10 dan Android 11.

Anda dapat mengunduh Camera PX Mod berdasarkan Google Camera 8.1 pada link ini (Unduh).

Google Kamera 8.1 Terbaru Membawa Fitur Pixel 5 Pada Smartphone Pixel yang Lebih Lama

Pembaruan Google Camera 8.1 juga menambahkan beberapa fitur baru ke Pixel 4 dan Pixel 3 yang memulai debutnya pada Pixel 4a 5G dan Pixel 5.

Perusahaan sebelumnya mengatakan bahwa Pixel 4a 5G dan Pixel 5 memiliki tiga mode stabilisasi baru, termasuk Cinematic Pan. Mode ini memberikan konten tampilan yang lebih sinematik.

Aplikasi Google Camera 8.0 sejauh ini eksklusif untuk Pixel 5. Beberapa orang merasa mungkin untuk mendownload versi baru aplikasi Google Camera di ponsel Pixel yang lebih lama. Akan tetapi prosesnya tidak sesederhana itu dan memerlukan pengaturan ulang pabrik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.