Informasi

Google Luncurkan Beberapa Wallpaper Chrome OS Terbaru, Download Disini!

Apakah Anda mulai bosan melihat wallpaper lama Anda di ChromeBook? Google kembali meluncurkan beberapa koleksi wallpaper baru untuk Chrome OS. Anda dapat...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 5 views
Google Luncurkan Wallpaper Chrome OS

Apakah Anda mulai bosan melihat wallpaper lama Anda di ChromeBook? Google kembali meluncurkan beberapa koleksi wallpaper baru untuk Chrome OS. Anda dapat mengunduhnya walaupun bukan pengguna Chromebook. Jadi Anda bisa memasangnya untuk laptop yang Anda gunakan saat ini.

Empat macam jenis wallpaper yang diluncurkan Google, mulai dari gambar biasa, kolase, kanvas, dan juga elemen. Dalam memiliki latar belakang warna polos dan solid penting untuk mengurangi gangguan dari pekerjaan Anda. Sehingga akan lebih nyaman saat berada di depan komputer anda.

Google Luncurkan Wallpaper Chrome OS
Google Luncurkan Wallpaper Chrome OS

Beberapa Jenis Wallpaper Baru Untuk Chrome OS

Imajiner

Jika Anda seorang penggemar berat grafis 3D, Ilustrasi digital seperti koleksi wallpaper ini telah menjadi salah satu tren desain situs web paling keren. Kesan futuristik memberikan daya tarik baru bagi pengguna. Leo Natsume melakukan pekerjaan luar biasa dalam menghidupkan karakter-karakter yang menggemaskan.

Kolase

Ingin sesuatu yang menenangkan? Koleksi wallpaper ini menampilkan palet warna analog yang cantik dan mudah dilihat. Matthew Hollister melakukan pekerjaan luar biasa dalam menjaga suasana tenang dan harmonis dengan menciptakan keseimbangan warna dan kontras yang bagus.

Dibuat dengan Kanvas

Ingin lebih kontemporer? Karya seni ini digambar menggunakan Chrome Canvas. Ini merupakan aplikasi populer Google yang banyak disukai banyak orang. Dengan Canvas, animasi dan ilustrasi yang dihasilkan terutama nuansa abad pertengahan dan warna pop menjadi lebih keren. Russ Grey dan Hedof sama-sama melakukan pekerjaan luar biasa dengan koleksi ini.

Elemen

Untuk Anda yang menyukai seni abstrak 3D. Desain abstrak seperti koleksi ini membuat komposisi yang unik menggunakan bentuk, bentuk, dan tanda gestur. Saya suka bagaimana Rutger Paulusse memanfaatkan tembus cahaya, pencahayaan, dan gradien untuk menciptakan metafora desain yang unik. Beberapa latar belakang ini memiliki varian gelap, yang mengisyaratkan bahwa mode Gelap Chrome OS mungkin sudah dekat.

Cara Mendapatkan Wallpaper Terbaru Chrome OS

Pengguna Chrome OS bisa mendapatkan Imaginary, Collage, Made by Canvas, dan Element di aplikasi Wallpaper Picker. Akan tetapi Anda harus mengaktifkan terlebih dahulu chrome://flags/#use-wallpaper-staging-url agar Imaginary muncul. Ini hanya bisa dilakukan pada ChromeBook Anda.

chrome://flags/#use-wallpaper-staging-url

Anda dapat mengunduh versi seluler dan desktop dari wallpaper ini tanpa kompresi dalam resolusi 3000 x 2000 dengan mengklik link sumber di bagian bawah halaman.

source: via, (desktop), (mobile)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.