Informasi

Google Pay Hadirkan Fitur Untuk Membeli dan Mengirim Kartu Hadiah Digital

Google Pay merilis fitur baru dimana bisa kamu gunakan untuk membeli dan mengirim kartu Hadiah Digital. Hal ini bisa kamu gunakan saat...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 7 views
Google Pay Hadirkan Fitur Baru

Google Pay merilis fitur baru dimana bisa kamu gunakan untuk membeli dan mengirim kartu Hadiah Digital. Hal ini bisa kamu gunakan saat perayaan Hari Natal nanti. Biasanya pada hari itu, banyak orang saling bertukar kado.

Fitur ini hanya tersedia untuk kamu yang berada di India. Jadi dengan fitur ini, memungkinkan kamu dapat membeli dan mengirim kartu hadiah digital secara real time. Hal ini tentunya hadir untuk mengaktifkan pengalaman baru, dimana kamu bisa bertkar kado secara online melalui Google Pay.

Google Pay Hadirkan Fitur Baru
Google Pay Hadirkan Fitur Baru

Google Pay Hadirkan Fitur Untuk Membeli dan Mengirim Kartu Hadiah Digital

Perusahaan pemberi hadiah end-to-end milik Pine Labs, Qwikcilver, telah bermitra dengan Google Pay dan mendaftarkan merek konsumennya Woohoo di Platform Spot Google Pay. Qwikcilver mengklaim bahwa pembaruan terbaru menghadirkan opsi untuk memilih kartu hadiah digital dari lebih dari 150 merek. Dimana hal ini bisa digunakan di toko offline di 1.500 kota dan portal online utama.

Ini menawarkan berbagai kartu merek termasuk Kartu Hadiah Amazon Pay, Kartu Hadiah Flipkart, Uber E-Gift, dan Kode Hadiah Google Play.

Kamu dapat mengakses toko kartu hadiah virtual Woohoo di Google Pay Spot Platform untuk membeli dan mengirim kartu hadiah digital menggunakan Google Pay. Toko kartu hadiah virtual dapat diakses dengan menelusuri “Woohoo” di aplikasi Google Pay. Anda juga dapat menemukannya di bawah tab Bisnis di aplikasi pembayaran.

Setelah dibeli, kartu hadiah digital dapat dibagikan langsung melalui toko virtual Woohoo melalui email, pesan SMS, atau keduanya. Pengguna juga tidak perlu mendaftar di Woohoo secara terpisah karena Platform Spot memungkinkan toko virtual untuk memasukkan pengguna melalui akun Google Pay mereka.

Qwikcilver mengklaim bahwa ia memberdayakan setiap sembilan dari 10 kartu hadiah di India. Tiga kategori teratas dalam portofolio kartu hadiahnya adalah e-niaga, bahan makanan, dan mode. Kehadiran Qwikcilver’s Woohoo on Spot Platform dapat membantu Google Pay meningkatkan kehadirannya di ritel offline di negara tersebut karena pelanggan dapat membeli kartu hadiah digital untuk toko offline.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.