Informasi

Google Perbarui Ikon Aplikasi Dokumen dan Spreadsheet di Smartphone

Saat Google mengumumkan kehadiran Workspace, Google juga mengambil kesempatan untuk memperbarui ikon aplikasi produktivitasnya, baik untuk pengguna biasa maupun pengguna bisnisnya. Desain...

Avatar Written by Zack Kamil · 35 sec read > 7 views
Ikon Baru Aplikasi Docs Dan Spreadsheet

Saat Google mengumumkan kehadiran Workspace, Google juga mengambil kesempatan untuk memperbarui ikon aplikasi produktivitasnya, baik untuk pengguna biasa maupun pengguna bisnisnya.

Desain logo baru yang sudah diluncurkan mulai dari Gmail, Drive, Meet, dan Chat di smartphone dan versi Desktopnya. Nah, sekarang pembaruan desain terbaru tersebut juga hadir untuk ikon aplikasi di smartphone. Mulai dari ikon Dokumen dan Spreadsheet.

Ikon Baru Aplikasi Docs Dan Spreadsheet
Ikon Baru Aplikasi Docs Dan Spreadsheet

Seperti dikutip dari laman androidpolice, ikon baru hampir tidak berbeda dari sebelumnya di Android, hanya saja ikon aplikasi tersebut berada dalam sebuah bingkai lingkaran warna putih.

Ikon baru tersebut bagian dari pembaruan versi 1.20.422.01 untuk kedua aplikasi tersebut. Jika kamu ingin mendapatkannya lebih dulu, kamu dapat mengunduh pembaruan dari APK Mirror (Docs, Sheets). Atau kamu juga bisa menunggu hingga diluncurkan melalui Play Store.

Dalam pembaruan tersebut, kedua ikon tersebut diselimuti latar putih yang adaptif. Sehingga menurut banyak pihak dianggap kurang menarik atau bahkan ada yang menyebutnya lebih cocok dengan ikon aplikasi yang lama.

Semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk anda.

source: via

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.