Informasi

Google Pixel 5 Kembali Bocor, Berikut Spesifikasinya?

Bocoran kembali hadir kali ini dari Google Pixel yang merupakan raja teratas dalam dunia Android. Pixel merupakan salah satu perangkat yang dikembangkan...

Avatar Written by Zack Kamil · 51 sec read > 7 views
Google Pixel 5 Kembali Bocor

Bocoran kembali hadir kali ini dari Google Pixel yang merupakan raja teratas dalam dunia Android. Pixel merupakan salah satu perangkat yang dikembangkan oleh Google yang ikut bersaing bersama perangkat teratas lainnya, yakni Samsung dan Apple.

Kabarnya Google tengah mempersiapkan smartphone barunya, yakni Google Pixel 5 yang merupakan penerus dari Google Pixel 4. Google Pixel 5 diperkirakan akan sukses besar karena akan mengusung banyak peningkatan dari seri sebelumnya. Harga dan spesifikasi Google Pixel 5 pun bocor di tengah di Internet.

Google Pixel 5 Kembali Bocor
Google Pixel 5 Kembali Bocor – image source

Bocoran Sementara Spesifikasi Google Pixel 5

Seperti yang dilansir dari Indian Express, Google Pixel akan menerapkan tiga buah kamera pada bagian belakangnya. Namun mengenai spesifikasi kameranya masih belum diungkap oleh Google.

Namun dari beberapa bocoran menyebutkan, kamera Google Pixel 5 akan menjadi pesaing ketat trio Samsung Galaxy S20 yang memiliki resolusi 108 MP dengan 10x lossless zoom. Selain itu, Google Pixel 5 sudah akan mendukung konektifitas 5G.

Mengenai dapur utamanya, Google Pixel 5 dikabarkan akan menggunakan Chipset Snapdragon 765G. Namun akan ada peningkatan dari kapasitas baterai yang disematkan. Sebelumnya pada Pixel 4, Google menyematkan baterai hanya dengan kapasitas 2800 mAh. Yang tidak kalah menarik, dalam Google Pixel 5, akan disematkan Wireless Charging.

Mengenai kapan waktu peluncurannya, jika mengaca pada sebelumnya, Google biasanya akan merilis perangkatnya pada bulan Oktober. Terbukti pada peluncuran Google Pixel 4 mulai debutnya pada tanggal 15 Oktober tahun lalu, kemudian Google Pixel 3 pada 9 Oktober 2018.

Semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa kunjungi terus web kami jauhari.net untuk mendapatkan update infromasi terkini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.