Informasi

Honor V40 Series Muncul di Situs TENAA, Dibekali Huawei Fast Charging 66W

Menurut pembocor populer Cina, @DigitalChatStation, model Honor pertama setelah lepas dari Huawei adalah Seri Honor V40. Akan tetapi, seri ini tetap akan...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 3 views
Honor V40 Series Muncul Di TENAA

Menurut pembocor populer Cina, @DigitalChatStation, model Honor pertama setelah lepas dari Huawei adalah Seri Honor V40. Akan tetapi, seri ini tetap akan memiliki banyak ciri Huawei di dalamnya. Seri Honor V40 baru-baru ini masuk ke database TENAA. Dari daftar tersebut menunjukkan bahwa perangkat ini dilengkapi dengan pengisi daya Huawei HW-110600C0x yang mendukung hingga 66W.

Sebelumnya, Honor sendiri adalah sub-brand dari Huawei yang berfokus untuk menjual smartphone secara daring. Tujuannya? Untuk memberikan smartphone dengan value yang lebih tinggi umumnya di kelas entri hingga menengah ke atas. Namun saat ini Honor sudah menjadi diri sendiri dan segera meluncurkan smartphone pertamanya.

Honor V40 Series Muncul Di TENAA
Honor V40 Series Muncul Di TENAA

Ponsel cerdas ini menggunakan pengisian cepat pompa dan berjalan pada sistem Android. Lebih lanjut, @DigitalChatStation mengklaim bahwa model Kirin dari ponsel ini telah dipotong sehingga hanya menyisakan model Dimensity.

Namun, spekulasi keluar dari China yang mengklaim bahwa perangkat ini akan menggunakan empat chip andalan yang berbeda dari empat pabrikan. Namun hingga kini masih belum ada informasi lebih terperinci terkait dengan perangkat ini.

Honor V40 Series akan Menggunakan Empat Chipset Andalan dari Produsen Berbeda

Sampai saat ini belum banyak informasi mengenai seri Honor V40. Namun, jika bocoran baru-baru ini benar, maka perseroan sedang mempersiapkan sesuatu yang menarik. Menurut bocoran di Weibo, seri Honor V40 akan memiliki empat model. Bagian yang menarik dari bocoran tersebut adalah keempat model tersebut akan menggunakan prosesor andalan yang berbeda dari pabrikan yang berbeda. Ini akan menjadi pertama kalinya satu seri menggunakan empat chip andalan yang berbeda dari produsen yang berbeda.

Menurut bocoran, Honor V40 akan hadir dengan SoC Dimensity 1000+. Selain itu, akan ada Honor V40 Pro yang akan menggunakan Samsung Exynos 1080. Selanjutnya, Honor V40 Pro + akan menggunakan Snapdragon 888. Sedangkan Honor V40 Commemorative Edition akan hadir dengan Huawei Kirin 9000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.