How To, Informasi

Hore! WordPress Sekarang Bisa Ubah Postingan Menjadi Tweetstorm Secara Otomatis

Awal tahun lalu WordPress.com memperkenalkan cara yang lebih mudah untuk memposting utas Twitter Anda, juga dikenal sebagai tweetstorms. Tweetstorm adalah serangkaian tweet...

Avatar Written by Zack Kamil · 46 sec read > 6 views
Membuat Tweetstorm Langsung Dari WordPress

Awal tahun lalu WordPress.com memperkenalkan cara yang lebih mudah untuk memposting utas Twitter Anda, juga dikenal sebagai tweetstorms. Tweetstorm adalah serangkaian tweet terkait yang diposting oleh pengguna Twitter secara berurutan. 

Saat ini, WordPress memberikan kemudahan untuk melakukan publikasi tweetstorm secara otomatis. Jadi, kamu bisa dengan mudah mengubah postingan WordPress yang ada menjadi tweetstorm hanya dengan beberapa klik saja.

Membuat Tweetstorm Langsung Dari WordPress
Membuat Tweetstorm Langsung Dari WordPress

Dengan fitur baru ini akan memungkinkan kamu untuk men-tweet setiap kata dari posting WordPress anda. Serta gambar dan video yang menyertainya. Ini akan secara otomatis dimasukkan ke dalam utas tempat mereka berada bersama teks Anda.

Cara mengaktifkan Tweestorm pada postingan di WordPress?

Untuk menggunakan fitur tweetstorm, pengguna WordPress pertama-tama akan mengklik ikon Jetpack di kanan atas halaman, lalu menghubungkan akun Twitter ke situs WordPress anda.

Cara Menghubungan WordPress Ke Twitter
Cara Menghubungan WordPress Ke Twitter
Pengaturan Tweetstorm Di WordPress
Pengaturan Tweetstorm Di WordPress

Setelah Twitter terhubung, lalu kamu bisa memilih opsi yang baru ditambahkan untuk membagikan kiriman sebagai utas Twitter, bukan satu kiriman dengan tautan.

Di kotak yang tersedia, kamu bisa menulis pesan pengantar untuk tweetstorm Anda, sehingga pengguna Twitter akan tahu apa yang akan dibahas utas Twitter Anda.

Setelah semuanya selesai, maka klik tombol “Terbitkan“. Maka, postingan blog akan dibagikan sebagai tweetstorm secara otomatis.

Ubah Postingan WordPress Ke Tweetstorm
Ubah Postingan WordPress Ke Tweetstorm

Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda.

Source: techcrunch.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.