Informasi

Huami Zepp Z Resmi Diumumkan, Punya Dukungan Amazon Alexa

Huami yang merupakan salah produsen jam tangan pintar mulai memecahkan rekor pada tahun 2020 meskipun pandemi sedang berlangsung. Oleh karena itu, Huami...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 5 views
Huami Zepp Z Resmi Diumumkan

Huami yang merupakan salah produsen jam tangan pintar mulai memecahkan rekor pada tahun 2020 meskipun pandemi sedang berlangsung. Oleh karena itu, Huami berinvestasi lebih banyak dari sebelumnya di segmen jam tangan pintar khusus ini.

Kendati demikian, meskipun ada banyak pendatang baru seperti Realme, Huami tetap optimis bekerja keras dengan peluncuran perangkat barunya untuk mempertahankan basis penggunanya di segmen tersebut. Kembali pada bulan September, Huami memperkenalkan merek pakaian pintar lainnya, mulai dari spektrum Amazfit, yang dijuluki Zepp.

Huami Zepp Z Resmi Diumumkan
Huami Zepp Z Resmi Diumumkan

Merek baru ini memulai debutnya dengan dua jam tangan pintar kelas menengah, yakni Zepp E Square dan Zepp E Circle. Jika dilihat dari namanya saja memang cukup deskriptif. Hari ini, perusahaan tersebut meluncurkan jam tangan pintar baru yang diberi nama Zepp Z. Seperti yang duga sebelumnya, Zepp Z adalah singkatan dari lini baru produk premium dari Huami.

Berikut Spesifikasi dan Fitur Zepp Z

Zepp Z Smartwatch baru hadir dengan casing paduan titanium unibody 46,3mm. Didalamnya terdapat fitur lapisan nanoteknologi NTC yang memastikan tingkat ketahanan gores yang baik. Perangkat wearable ini memamerkan layar AMOLED cerah 1,39 inci yang mencakup 100% gamut warna NTSC dan menawarkan kecerahan puncak 550 nits.

Tombol melingkar diapit oleh dua tombol dan mahkota klasik di tepi kanan. Ini memungkinkan Anda untuk mengontrol semua fitur pintar dari perangkat yang dapat dikenakan ini, yang tentunya merupakan cara yang bagus untuk berinteraksi dengan jam tangan.

Seperti biasa, perangkat wearable menghadirkan serangkaian mode pelacakan olahraga dan fitur kesehatan. Untuk memberdayakan fitur kesehatan ini, kami memiliki sensor BioTracker 2 PPG, sensor geomagnetik, giroskop, sensor tekanan udara, di antara sensor lainnya. Tak hanyaa itu saja, perangkat yang dapat dikenakan membawa pelacakan tingkat oksigen darah, pemantauan tingkat stres, dan pelacakan tidur bersama dengan 12 mode olahraga. Selain itu, ia dapat memantau keras Anda 24 jam per hari, tujuh hari per minggu.

Perangkat wearable baru dipasangkan dengan GPS dan GLONASS untuk penentuan posisi yang cerdas. Ini tentunya menjadi fitur yang menjadikan Zepp Z berdiri sebagai penawaran premium. Ada banyak jam tangan di pasaran, tetapi hanya beberapa yang dilengkapi dengan GPS terintegrasi.

Perangkat dengan sistem pemosisian tidak terlalu bergantung pada ponsel cerdas seperti perangkat yang dilengkapi GPS dan GLONASS. Selain add-on yang bagus ini, perangkat wearable juga memiliki ketahanan air hingga 5ATM. Ini menarik daya dari baterai 340mAh yang menjanjikan hingga 15 hari dengan sekali pengisian daya. Sama seperti saudara kandungnya Amazfit GTS 2 dan GTR 2, Zepp Z juga memiliki dukungan Amazon Alexa.

Perangkat ini menjalankan sistem Android WearOS sehingga memiliki masa pakai baterai lebih tahan lama. Huami Zeep Z ini memiliki 50 tampilan jam digital, sehingga akan membuat kamu lebih menyenangkan.

Harga & Ketersediaan

Huami Zepp Z akan dijual dengan harga Rp4,9 juta dan tersedia di AS di Situs Web Zepp. Untuk saat ini, ia hadir dalam varian warna tunggal dengan case titanium dan strap kulit berwarna coklat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.