Informasi

Huawei Akan Luncurkan Dua MateBook High-End Dalam Waktu Dekat, Berikut Bocoran Spesifikasinya!

Menurut kabar terbaru, Huawei akan menggelar peluncuran produk notebook terbarunya. Ada spekulasi bahwa mereka akan meluncurkan dua model kelas atas utama dalam...

Avatar Written by Zack Kamil · 49 sec read > 3 views
Huawei Akan Luncurkan Dua MateBook High E

Menurut kabar terbaru, Huawei akan menggelar peluncuran produk notebook terbarunya. Ada spekulasi bahwa mereka akan meluncurkan dua model kelas atas utama dalam seri MateBook 13/14. Walaupun dalam hal smartphone Huawei memiliki masalah yang tak kunjung selesai AS. Namun hal itu tidak berpengaruh pada pasar PC-nya.

Dalam beberapa bulan terakhir, Huawei telah berupaya keras untuk memasuki pasar melalui perangkat Desktop atau yang lebih dikenal dengan MateBook.

Huawei Akan Luncurkan Dua MateBook High E
Huawei Akan Luncurkan Dua MateBook High E

Sampai saat ini, belum banyak informasi yang mengungkap mengenai Dua MateBook yang akan datang. Ada laporan bahwa perangkat ini akan melanjutkan desain seri MateBook 13/14. Selain itu, mungkin ada spekulasi menyebutkan jika MateBook terbaru nantinya akan membawa peningkatan internal ke konfigurasi Core 11-generasi dan MX450.

Selain itu, Huawei juga diketahui tengah mengembangkan App Store untuk desktop. Menjelang akhir bulan lalu, Huawei meluncurkan Huawei App Store untuk PC. Aplikasi ini memiliki lima bagian utama termasuk “Explore”, “Perkantoran”, “Klasifikasi”, “Manajemen”, dan “Pengaturan”. Selain itu, ada sub-bagian seperti “Diperlukan untuk Pemasangan”, “Produk Baru Minggu Ini”, “Pilihan Bulanan”, “Pekerjaan yang Efisien”, “Hiburan Video”, “Zona Desain”, dll.

Seperti yang kita ketahui bersama, pasar aplikasi resmi Microsoft sia-sia. Sebagian besar perangkat lunak perlu diunduh dari situs web resmi oleh pengguna. Untuk beberapa pengguna pemula, mereka secara tidak sengaja membuka tautan palsu dan menginstal beberapa bloatware.

Nah, dengan peluncuran Huawei App Store ini tentunya akan sangat memudahkan pengguna dalam mendapatkan aplikasi pada Huawei MateBook baru yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.