Informasi

Huawei Mate 30 Pro E Segera Debut, Bawa HiSilicon Kirin 990 5G

Sebelumnya sudah kita tahu, bahwa Huawei akan segera merilis beberapa perangkat terbarunya. Mulai dari Huawei Mate 40 Series, Chip HiSilicon Kirin 9000...

Avatar Written by Zack Kamil · 32 sec read > 8 views
Huawei Mate 30 Pro E

Sebelumnya sudah kita tahu, bahwa Huawei akan segera merilis beberapa perangkat terbarunya. Mulai dari Huawei Mate 40 Series, Chip HiSilicon Kirin 9000 5G, Huawei Sound X dan lainnya.

Namun, baru-baru ini muncul kabar jika Huawei juga akan merilis Huawei Mate 30 Pro E bersamaan dengan Mate 40 Series dan lainnya. Huawei Mate 30 Pro E sebenarnya adalah Mate 30 Pro Youth Edition. Smartphone ini sebelumnya telah masuk ke dalam basis data TENAA.

Huawei Mate 30 Pro E
Huawei Mate 30 Pro E

Kehadiran versi turunan Huawei Mate 30 ini melanjutkan desain versi pendahulunya. Selain itu, SoC tetap menggunakan chip HiSilicon Kirin 990 5G. Namun, akan ada beberapa hal yang ditingkatkan dari perangkat ini.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa akan ada tingkat kecantikan yang lebih tinggi yang dibawa oleh smartphone ini. Sayangnya, tidak banyak bocoran yang menyebutkan secara detail tentang kehadiran dari Huawei Mate 30 Pro E ini.

So, kita tunggu saja pada beberapa hari ke depan terkait dengan spesifikasi lainnya yang akan dibawa oleh perangkat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.