Informasi

Huawei MatePad T8 Hadir di Indonesia, Bawa Baterai Besar dengan Harga Terjangkau!

Demi mendukung belajar online dari rumah, Kini Huawei secara resmi merilis MatePad T8 ke pasar Indonesia. Menyasar pada kalangan entry-level membuat MatePad...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 11 views
Huawei Rilis MatePad T8

Demi mendukung belajar online dari rumah, Kini Huawei secara resmi merilis MatePad T8 ke pasar Indonesia. Menyasar pada kalangan entry-level membuat MatePad T8 ini cocok untuk digunakan anak-anak anda dalam mengikuti pembelajaran dari rumah.

Ini merupakan salah satu cara Huawei dalam memberikan akses kemudahan belajar dari rumah di masa pendemi ini. Dijual dengan harga Rp1.649.000 membuatnya akan lebih banyak diminati di pasar entry-level. Huawei sendiri membuka pre-order tablet ini dimulai pada tanggal 10 hingga 24 Agustus 2020 disejumlah e-commerce dan Huawei High-end Experince Store (HES).

Huawei Rilis MatePad T8
Huawei Rilis MatePad T8

Selama masa pre-order tersebut, Huawei menawarkan berbagai macam bonus yang bisa pengguna dapatkan. Mulai dari  cashback Rp 150.000, kemudian VIP Services (service online personal). Selain itu juga ada Huawei Mobile Cloud (gratis 12 bulan), serta voucher 90 hari Premier Platinum dari Vidio.

Mengungkap Spesifikasi Huawei MatePad T8 Hadir di Indonesia

Huawei MatePad T8 ini dilengkapi dengan chipset octa-core yang memiliki clock speed 2.0 GHz. Untuk catu dayanya, tablet yang berjalan dengan antarmuka EMUI 10 ini telah dibekali baterai berkapasitas 5.100 mAh.

Chipset tersebut dikombinasikan dengan RAM 2 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Tersedia juga slot micro-SD yang mendukung kartu micro-SD sampai 512 GB. Sehingga akan membuat penyimpanan kamu jadi tetap lega.

Sementara, pada bagian layarnya MatePad T8 memiliki ukuran layar 8 inci dengan resolusi 1.280 x 800 piksel. Kameranya sendiri berupa sebuah kamera belakang dengan resolusi 5 MP dan aperture f/2,2 serta sebuah kamera depan dengan resolusi 2 MP dan aperture f/2,4.

Yang perlu diingat adalah, pada Huawei MatePad T8 ini tidak mendukung SIM Card. Jadi koneksinya hanya mengandalkan WiFi saja. Hal ini sesuai dengan tujuan utamanya bahwa kehadiran MatePad T8 ini untuk bisa membantu anak-anak dalam belajar dari rumah. Sehingga akan lebih efisien dan nyaman.

Tidak hanya itu, Huawei MatePad T8 pun dilengkapi dengan filter sinar biru yang dapat merusak mata sehingga bisa melindungi mata anak. Begitu pula dengan notifikasi ketika anak menggunakan perangkat ini dengan postur yang buruk serta mode gelap yang membuat mata anak tidak cepat lelah pada kondisi tertentu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.