Informasi

Huawei Nova Series Terbaru akan Segera Hadir di Indonesia, Ini Bocorannya!

Huawei kembali dikabarkan akan segera merilis smartphone terbarunya, Huawei Nova Series ke Indonesai. Smartphone ini akan menyasar pasar kelas menengah dengan menargetkan...

Avatar Written by Zack Kamil · 1 min read > 3 views
Huawei Nova Series Terbaru Akan Segera Hadir Di Indonesia

Huawei kembali dikabarkan akan segera merilis smartphone terbarunya, Huawei Nova Series ke Indonesai. Smartphone ini akan menyasar pasar kelas menengah dengan menargetkan konsumen generasi mudanya.

Sebelumnya sudah kita ketahui, jika Huawei baru saja memboyong smartphone flagship papan atas terbarunya ke Indonesia. Diantaranya adalah Huawei P40, P40 Pro dan P40 Pro+.

Huawei Nova Series Terbaru Akan Segera Hadir Di Indonesia
Huawei Nova Series Terbaru Akan Segera Hadir Di Indonesia – image source

Huawei Nova Series Terbaru akan Segera Hadir di Indonesia

Huawei Nova Series untuk pertama kalinya hadir pada tahun 2016 lalu. Dan smartphone ini mendapatkan sambutan baik dari banyak penggemarnya, tercata hingga kini sudah digunakan oleh 125juta pengguna di seluruh penjuru dunia.

Kabar ini diperjelas oleh ungkapan Fisher Jiang, selaku Country Head Huawei Bussiness Group Indonesia, yang menyatakan bahwa Huawei akan kembali merilis Huawei Nova Terbaru. Ini akan menyasar secara khusus kepada para kalangan muda sebagai sasaran utamanya. Pada perangkat ini, nantinya akan mampu menghadirkan pengalaman teknologi terbaru yang tidak kalah canggih dengan desain yang kekinian.

Sebelumnya Huawei sudah meluncurkan seri Nova mulai dari Nova 2i, Nova 3i dan terakhir Nova 5T. Lantas kapan kira-kira Huawei akan merealisasikan semua ini? Fisher Jiang menyampaikan jika dalam waktu dekat ini Huawei akan segera meluncurkan semua perangkat tersebut, tepatnya pada pertengahan Juli 2020.

Huawei Nova terbaru ini akan membawa banyak peningkatan dari sebelumnya, paling tidak berada di atas Huawei 5T yang diluncurkan tahun 2019 lalu.

Pada Huawei 5T, Huawei membekalinya dengan Chipset kirin 980 yang memiliki febrikasi cukup kecil, berkirasi 7nm. Sehingga 5T ini juga mampu menghadirkan performa yang cukup mumpuni dikelasnya. Ini merupakan salah satu smartphone kelas menengah dengan performa layaknya smartphone flagship.

Oleh sebab itu, mengenai spesifikasinya hingga kini masih belum ada bocoran yang berani mengungkap. So, kita tunggu saja, biasanya dalam beberapa hari kedepan Huawei pasti akan mengungkap satu persatu desain dan spesifikasi yang bakal di bawanya.

Sehingga akan membuat kamu sebagai salah satu pecinta smartphone Huawei akan mulai memikirkan untuk bisa segera memilikinya. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.